NAFIRAHMAN, M. Rendi (2017) Pengaruh Suasana Toko Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Intervening Motif Pembelian Impulsif Pada PT. Coca-Cola Amatil Indonesia Di Tegal. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
1 cover.pdf Download (609kB) |
|
PDF (Legalitas)
2 legalitas.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
3 abstrak.pdf Download (523kB) |
|
PDF (BabI)
4 bab 1.pdf Restricted to Repository staff only until 5 November 2025. Download (637kB) |
|
PDF (BabII)
5 bab 2.pdf Restricted to Repository staff only until 5 November 2025. Download (684kB) |
|
PDF (BabIII)
6 vav 3.pdf Restricted to Repository staff only until 5 November 2025. Download (656kB) |
|
PDF (BabIV)
7 bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (718kB) |
|
PDF (BabV)
8 bab 5.pdf Download (612kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
9 dapus.pdf Download (625kB) |
Abstract
Perkembangan industry FMCG (Fast Moving Consumer Goods), terutama di bidang NARTD (Non-Alkoholic Ready To Drink) atau yang biasa disebut minuman non-alkohol berkemasan siap minum di Indonesia saat ini sangatlah pesat. Hal ini diakibatkan oleh peningkatan kebutuhan minuman sehat menyegarkan sebagai akibat mobilisasi masyarakat. Ada banyak produsen minuman kemasan yang ada di Indonesia, seperti Danone, Nestle, dan Coca-cola. Variabel bebas pada penelitian ini adalah promosi, dan suasana toko yang dimediasi oleh variabel pembelian impuls agar meningkatkan kepuasan konsumen. Pada penelitian ini ditentukan jumlah sampelnya 100 orang, ditentukan dari metode non probability sampling karna populasinya infinite. Penelitian ini menggunakan PLS (Partial Least Square )yang merupakan analisis persamaan struktural (SEM)berbasis varian dan sering disebut Compotent Based SEM (soft modeling ). Alasan menggunakan PLS adalah karena PLS merupakan metode analisis data yang didasarkan asumsi sampel tidak harus besar dan residual distribution. Hasil dari penelitian ini adalah Suasana toko berpengaruh positif terhadap motif pembelian impulsive dan kepuasan konsumen, Motif pembelian impulsif berpengaruh positif terhadap Kepuasan konsumen, Promosi berpengaruh positif terhadap motif pembelian impulsive tetapi Promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, diperlukan peningkatan faktor-faktor pendukung agar terjadinya pembelian impuls di outlet, seperti promosi dan store atmosphere.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Nomor Inventaris: | tidak ada |
Subjects: | D > D309 Drinking water M > M37 Management Marketing Selling S > S721 Stores |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Mr Fathu Rahman Rosyidi |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 04:27 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 04:27 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/30326 |
Actions (login required)
View Item |