FADILLAH, Lien Nur (2016) Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Perpindahan Merek dari Natasha Skin Care dengan Iklan Produk Pesaing dan Variety Seeking Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-LIEN NUR FADILLAH -C1B012012-2016.pdf Download (555kB) |
|
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-LIEN NUR FADILLAH -C1B012012-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (824kB) |
|
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-LIEN NUR FADILLAH -C1B012012-2016.pdf Download (522kB) |
|
|
PDF (BabI)
BAB I-LIEN NUR FADILLAH -C1B012012-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 13 February 2026. Download (564kB) |
|
|
PDF (BabII)
BAB II-LIEN NUR FADILLAH -C1B012012-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 13 February 2026. Download (582kB) |
|
|
PDF (BabIII)
BAB III-LIEN NUR FADILLAH -C1B012012-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 13 February 2026. Download (549kB) |
|
|
PDF (BabIV)
BAB IV-LIEN NUR FADILLAH -C1B012012-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (621kB) |
|
|
PDF (BabV)
BAB V-LIEN NUR FADILLAH -C1B012012-2016.pdf Download (515kB) |
|
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-LIEN NUR FADILLAH -C1B012012-2016.pdf Download (521kB) |
|
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-LIEN NUR FADILLAH -C1B012012-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (721kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh ketidakpuasan konsumen dan persepsi harga terhadap keputusan perpindahan merek dari Natasha Skin Care dengan iklan produk pesaing dan variety seeking sebagai variabel moderasi. Sampel dalam penelitian ini terdapat 120 responden yang merupakan konsumen yang semula menggunakan produk dan jasa dari Natasha Skin Care dan sekarang telah beralih ke skin care merek lain di wilayah Purwokerto. Metode purposive sampling digunakan dalam penentuan sampel penelitian ini. Data di analisis menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dan untuk pengaruh moderasinya menggunakan Analisis Regresi Moderasi Metode Residual. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek. Sedangkan persepsi harga berpengaruh negatif terhadap keputusan perpindahan merek. Hasil lainnya ditemukan bahwa iklan produk pesaing memoderasi pengaruh ketidakpuasan konsumen dan persepsi harga terhadap keputusan perpindahan merek. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variety seeking memoderasi pengaruh ketidakpuasan konsumen terhadap keputusan perpindahan merek, namun tidak memoderasi pengaruh persepsi harga terhadap keputusan perpindahan merek.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Nomor Inventaris: | C16070 |
| Uncontrolled Keywords: | Keputusan Perpindahan Merek, Ketidakpuasan Konsumen, Iklan Produk Pesaing, dan Variety Seeking |
| Subjects: | B > B337 Brand name products |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
| Date Deposited: | 13 Feb 2025 03:47 |
| Last Modified: | 13 Feb 2025 03:47 |
| URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32558 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
