NURHAYATI, Erryta Dwi (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Ketidakpuasan, Iklan, Word of Mouth dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Perpindahan Merek Lain ke Merek Wardah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-ERRYTA DWI NURHAYATI C1B012108 -2016.pdf Download (613kB) |
|
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-ERRYTA DWI NURHAYATI C1B012108 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-ERRYTA DWI NURHAYATI C1B012108 -2016.pdf Download (608kB) |
|
|
PDF (BabI)
BAB I-ERRYTA DWI NURHAYATI C1B012108 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 5 May 2026. Download (712kB) |
|
|
PDF (BabII)
BAB II-ERRYTA DWI NURHAYATI C1B012108 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 5 May 2026. Download (759kB) |
|
|
PDF (BabIII)
BAB III-ERRYTA DWI NURHAYATI C1B012108 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 5 May 2026. Download (843kB) |
|
|
PDF (BabIV)
BAB IV-ERRYTA DWI NURHAYATI C1B012108 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (869kB) |
|
|
PDF (BabV)
BAB V-ERRYTA DWI NURHAYATI C1B012108 -2016.pdf Download (603kB) |
|
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-ERRYTA DWI NURHAYATI C1B012108 -2016.pdf Download (750kB) |
|
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-ERRYTA DWI NURHAYATI C1B012108 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Ketidakpuasan, Iklan, Word of Mouth dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Perpindahan Merek (Studi pada Konsumen Produk Lipstik Wardah di Purwokerto). Saat ini kebutuhan kosmetik konsumen semakin tinggi karena selain perawatan tubuh, kosmetik juga menunjukkan identitas atau identitas seseorang dalam suatu komunitas tertentu. Melihat kesempatan ini banyak perusahaan kosmetik baik di dalam negeri dan luar negeri bersaing untuk membuat berbagai jenis kosmetik, salah satunya adalah produk yang diproduksi oleh Wardah lipstik. Prestasi Wardah saat ini membuat konsumen semakin banyak membuat merek beralih dari merek lama ke merek produk Wardah lipstik. Dengan variabel Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Ketidakpuasan, Iklan, Word of Mouth dan Kebutuhan Mencari Variasi pada penelitian Perpindahan Merek. Ini menggunakan tujuh variabel yang dapat mempengaruhi berpindah merek. Variabel yang pertama adalah citra merek, variabel yang kedua adalah kualitas produk, dan kemudian harga, ketidakpuasan, iklan, dari mulut ke mulut dan variabel terakhir adalah Kebutuhan Mencari Variasi. Berdasarkan uraian tersebut, penulis tertarik untuk menguji pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Ketidakpuasan, Iklan, Word of Mouth dan Kebutuhan Mencari Variasi pada konsumen produk lipstik Wardah Purwokerto. Penelitian ini merupakan penelitian konfirmasi untuk itu bertujuan untuk mengkonfirmasi teori. Populasi dari penelitian ini adalah warga perempuan yang tinggal di Purwokerto. Jumlah sampel ditetapkan pada 100 responden. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Convenience Sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier dengan pendekatan konfirmasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua tujuh variabel berpengaruh secara signifikan. Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Ketidakpuasan, Iklan, Word of Mouth dan Kebutuhan Mencari Variasi signifikan mempengaruhi Perpindahan Merek.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Nomor Inventaris: | C16459 |
| Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Iklan, Ketidakpuasan, Word Of Mouth, Kebutuhan Mencari Variasi dan Perpindahan Merek. |
| Subjects: | B > B337 Brand name products |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
| Date Deposited: | 05 May 2025 02:57 |
| Last Modified: | 05 May 2025 02:57 |
| URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/33363 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
