AINI, Lili Afryati (2019) Analisis Pengaruh Brand Image, Service Quality, Product Quality, Price Perception Terhadap Consumer Satisfaction dan Repurchase Intention” (Studi pada Pelanggan Natasha Skin Care di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-Lili Afryati 'Aini-C1B015098-Skripsi-2019.pdf Download (264kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Lili Afryati 'Aini-C1B015098-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (897kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Lili Afryati 'Aini-C1B015098-Skripsi-2019.pdf Download (520kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
BAB I-Lili Afryati 'Aini-C1B015098-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) |
||
PDF (BabII)
BAB II-Lili Afryati 'Aini-C1B015098-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (457kB) |
||
PDF (BabIII)
BAB III-Lili Afryati 'Aini-C1B015098-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (513kB) |
||
PDF (BabIV)
BAB IV-Lili Afryati 'Aini-C1B015098-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
PDF (BabV)
BAB V-Lili afryati 'Aini-C1B015098-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR-PUSTAKA-Lili Afryati 'Aini-C1B015098-Skripsi-2019.pdf Download (288kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Lili Afryati 'Aini-C1B015098-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul“Analisis Pengaruh Brand Image, Service Quality, Product Quality, dan Price Perception terhadap Consumer Satisfaction dan Repurchase Intention Studi pada Pelanggan Natasha Skin Care Purwokerto”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Variabel Brand Image, Service Quality, Product Quality, dan Price Perception terhadap Consumer Satisfaction dan pengaruhnya terhadap Repurchase Intention dari pelanggan Natasha Skin Care Purwokerto. Sampel penelitian ini sebanyak 210 orang dengan menggunakan teknik Purposive Sampling.Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Natasha Skin Care Purwokerto yang mempunyai member dan aktif dalam enam bulan terakhir. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM) menunjukkan bahwa variabel brand image, service quality, produt quality, price perception berpengaruh positif terhadap consumer satisfaction dan brand image, service quality, consumer satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention sedangkan product quality dan price perception berpengaruh negatif terhadap repurchase intention. Natasha Skin Care sebaiknya terus memperhatikan strategi yang terkait dengan consumer satisfaction dan repurchase intention , seperti brand image, service quality, product quality, dan price perception. Natasha Skin Care harus terus memperkuat dan membentuk citra merek dengan cara terus menciptakan produk dan pelayanan jasa sebaik mungkin. Selain itu, Natasha Skin Care harus terus memberikan pelayanan jasa yang berkualitas dan memiliki performance terbaik kepada pelanggan, serta selalu memberikan nilai tambah terhadap produk kecantikan yang ditawarkan kepada pelanggan dan menetapkan tingkat harga perawatan yang sesuai dengan kemampuan finansial konsumen sasaran. Disamping itu Natasha Skin Care dituntun untuk dapat memenuhi kebutuhan, keinginan dan harapan para pelanggannya yang menggunakan jasa perawatan kecantikan di klinik Natasha Skin Care Purwokerto. Penelitian selanjutnya perlu mengembangkan model hubungan kausal antara brand image, service quality, product quality, dan price perception terhadap consumer satisfaction dan repurchase intention dengan menambahkan variabelvariabel bebas lainnya seperti WOM, emosi pelanggan, nilai pelanggan, promosi dan perlu mempertimbangkan untuk menambah variabel moderat seperti keputusan pembelian dan loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C19206 |
Uncontrolled Keywords: | Consumer Satisfaction, Repurchase Intention, Brand Image, Service Quality, Product Quality, dan Price Perception. |
Subjects: | C > C793 Consumers J > J56 Job satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Supriyana Supriyana |
Date Deposited: | 08 Jan 2020 07:15 |
Last Modified: | 08 Jan 2020 07:15 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3363 |
Actions (login required)
View Item |