MURTI, Zahrina Hasna (2025) Pengaruh Karakteristik Live Streaming Shopping Terhadap Impulsive Buying dengan Consumer Trust dan Flow Experience sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna E-Commerce Shopee Live Fashion). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-Zahrina Hasna Murti-C1B019057-Skripsi-2025.pdf.pdf Download (161kB) |
|
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Zahrina Hasna Murti-C1B019057-Skripsi-2025.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Zahrina Hasna Murti-C1B019057-Skripsi-2025.pdf.pdf Download (304kB) |
|
|
PDF (BabI)
BAB-I-Zahrina Hasna Murti-C1B019057-Skripsi-2025.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 10 June 2026. Download (1MB) |
|
|
PDF (BabII)
BAB-II-Zahrina Hasna Murti-C1B019057-Skripsi-2025.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 10 June 2026. Download (5MB) |
|
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Zahrina Hasna Murti-C1B019057-Skripsi-2025.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 10 June 2026. Download (2MB) |
|
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Zahrina Hasna Murti-C1B019057-Skripsi-2025.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
|
|
PDF (BabV)
BAB-V-Zahrina Hasna Murti-C1B019057-Skripsi-2025.pdf.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Zahrina Hasna Murti-C1B019057-Skripsi-2025.pdf.pdf Download (989kB) |
|
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Zahrina Hasna Murti-C1B019057-Skripsi-2025.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Karakteristik Live Streaming Shopping Terhadap Impulsive Buying Dengan Consumer Trust Dan Flow Experience Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna E-Commerce Shopee Live Fashion. Populasi pada penelitian ini adalah generasi Z pengguna e-commerce shopee yang berdomisili di Purwokerto dan pernah melakukan pembelian secara tidak terencana dalam live streaming shopping. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner. Sampel pada penelitian ini sebanyak 232 responden yang diambil menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software SmartPLS 4 menunjukkan bahwa: (1) streamers’ attractiveness dan streamers’ professionalism berpengaruh positif terhadap consumer trust. (2) interactivity dan entertainment berpengaruh positif terhadap flow experience. (3) consumer trust dan flow experience berpengaruh positif terhadap impulsive buying. (4) streamers’ attractiveness, streamers’ professionalism, entertainment berpengaruh positif terhadap impulsive buying. (5) interactivity tidak berpengaruh positif terhadap impulsive buying. (6) consumer trust memediasi secara parsial hubungan antara streamer attractiveness dan streamers’ professionalism terhadap impulsive buying. (7) flow experience memediasi secara parsial hubungan antara interactivity dan entertainment terhadap impulsive buying.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Nomor Inventaris: | C25297 |
| Uncontrolled Keywords: | streamers’ attractiveness, streamers’ professionalism, interactivity, entertainment, consumer trust, flow experience, impulsive buying. |
| Subjects: | C > C793 Consumers E > E167 Electronic commerce T > T327 Trust |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Mrs Zahrina Hasna Murti |
| Date Deposited: | 10 Jun 2025 07:58 |
| Last Modified: | 10 Jun 2025 07:58 |
| URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/34379 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
