Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Konjoin untuk Mengidentifikasi Preferensi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Bouqet di Purwokerto

ANGGRAENI, Dwi (2025) Analisis Konjoin untuk Mengidentifikasi Preferensi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Bouqet di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Dwi Anggraeni-K1B018004-Skripsi-2025.pdf

Download (118kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Dwi Anggraeni-K1B018004-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (645kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Dwi Anggraeni-K1B018004-Skripsi-2025.pdf

Download (196kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Dwi Anggraeni-K1B018004-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 June 2026.

Download (209kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Dwi Anggraeni-K1B018004-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 June 2026.

Download (516kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III-Dwi Anggraeni-K1B018004-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 June 2026.

Download (268kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV-Dwi Anggraeni-K1B018004-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (918kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Dwi Anggraeni-K1B018004-Skripsi-2025.pdf

Download (228kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
Daftar Pustaka-Dwi Anggraeni-K1B018004-Skripsi-2025.pdf

Download (186kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran-Dwi Anggraeni-K1B018004-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (695kB)

Abstract

Bouquet menjadi simbol perayaan di kalangan mahasiswa, khususnya saat wisuda atau sidang skripsi. Fenomena ini mendorong tumbuhnya bisnis bouquet, termasuk di kalangan mahasiswa sebagai produsen. Penelitian ini bertujuan menganalisis preferensi konsumen dalam keputusan pembelian bouquet di Purwokerto menggunakan analisis konjoin. Survei dilakukan terhadap 100 mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman yang pernah membeli bouquet, Atribut yang digunakan berjumlah 7 yaitu atribut produk, harga, tempat, promosi, pelayanan, proses pemesanan, dan sarana fisik. Hasil menunjukkan bahwa konsumen paling menyukai custom bouquet, toko yang dekat, harga Rp15.000 – Rp50.000, promosi potongan harga, pelayanan ramah, pemesanan offline, dan etalase menarik. Atribut harga menjadi faktor paling berpengaruh. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang berguna bagi pelaku usaha di industri bouqet dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: K25079
Uncontrolled Keywords: analisis konjoin, preferensi konsumen, keputusan pembelian, bouqet
Subjects: C > C793 Consumers
M > M130 Mathematical analysis
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > S1 Matematika
Depositing User: Mrs. Dwi Anggraeni
Date Deposited: 16 Jun 2025 01:23
Last Modified: 16 Jun 2025 01:23
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/34439

Actions (login required)

View Item View Item