Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Pengaruh Servicescapes, Waiting Experience, Kualitas Makanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Pembelian Ulang (Studi Empiris : Café & Resto Di Ajibarang)

JULIANITA, Winda (2014) Analisis Pengaruh Servicescapes, Waiting Experience, Kualitas Makanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Pembelian Ulang (Studi Empiris : Café & Resto Di Ajibarang). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
1 COVER WINDA JULIANITA-P2CC12017.pdf

Download (699kB)
[img] PDF (Legalitas)
2 LEGALITAS WINDA JULIANITA-P2CC12017.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 October 2026.

Download (846kB)
[img] PDF (Abstrak)
3 ABSTRAK WINDA JULIANITA-P2CC12017.pdf

Download (694kB)
[img] PDF (BabI)
4 BAB I WINDA JULIANITA-P2CC12017.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 October 2026.

Download (871kB)
[img] PDF (BabII)
5 BAB II WINDA JULIANITA-P2CC12017.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 October 2026.

Download (1MB)
[img] PDF (BabIII)
6 BAB III WINDA JULIANITA-P2CC12017.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 October 2026.

Download (964kB)
[img] PDF (BabIV)
7 BAB IV WINDA JULIANITA-P2CC12017.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
8 BAB V WINDA JULIANITA-P2CC12017.pdf

Download (766kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
9 DAFTAR PUSTAKA WINDA JULIANITA-P2CC12017.pdf

Download (929kB)

Abstract

Rendahnya daya tahan usaha Cafe & Resto di Ajibarang dibuktikan dengan sebuah fakta dimana dari enam usaha Cafe & Resto yang pernah berdiri di Ajibarang, hanya dua usaha Cafe & Resto yang masih bertahan hingga saat ini yaitu Putri Salju Cafe & Resto dan b-Cafe. Rendahnya daya tahan Cafe & Resto di Ajibarang mengindikasikan rendahnya tingkat pembelian ulang mengingat makanan merupakan produk yang memungkinkan untuk dikonsumsi secara berulang. Berbagai penelitian menyebutkan bahwa prediktor utama pembelian ulang adalah kepuasan konsumen. Cafe & Resto di Ajibarang berupaya menciptakan kepuasan konsumen dengan menonjolkan servicescapes, waiting experience, kualitas makanan, dan harga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh servicescapes, waiting experience, kualitas makanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap pembelian ulang pada Cafe & Resto di Ajibarang. Sampel penelitian ini menggunakan 100 responden dimana teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis korelasi dan analisis jalur dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel servicescapes, waiting experience, kualitas makanan, harga, kepuasan konsumen dan pembelian ulang saling berhubungan positif dan signifikan. Variabel servicescapes, waiting experience, kualitas makanan, dan harga memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen berdampak positif terhadap pembelian ulang pada Cafe & Resto di Ajibarang

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: C > C1020 Customer services
C > C793 Consumers
Divisions: Program Pascasarjana & Profesi > S2 Manajemen
Depositing User: Mr Fathu Rahman Rosyidi
Date Deposited: 20 Oct 2025 02:41
Last Modified: 20 Oct 2025 02:41
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/37752

Actions (login required)

View Item View Item