Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Division is "Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 59.

ABDJUL, Ilhaam Akmal (2023) Perancangan Sistem Informasi Keuangan Studi Kasus Warungnya Eyang Berbasis Laravel. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ADYATMA, Adrian Dwinanda (2023) Pengaruh Unigram dan Bigram dalam Implementasi Multinomial Naive Bayes untuk Analisis Sentimen Ulasan Aplikasi Gojek di Google Play Store. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ALHAMDAN, Hazis (2023) Sistem Penjadwalan Perawatan Alat Berbasis Web Menggunakan Algoritma Genetika. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AMALULA, Agrivina Prasasti (2023) Sistem Informasi Manajemen Pengelolaan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Dengan Geolocation Berbasis Website Di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AMARULLOH, Amir Aziz (2023) Pengembangan Game Interaktif Pengenalan Huruf Hijaiyah Dengan Menggunakan Metodologi Game Development Life Cycle (Gdlc) Untuk Anak Usia Dini. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AMIN, Agus (2023) Testing Jaringan Ssh Aplikasi Http Custom. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

APRIANTO, A'inur Kholiz (2023) Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kucing Menggunakan Metode Forward Chaining pada Bot Telegram. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AUFAR, Idzan (2023) Aplikasi Evaluasi Ibadah Sunah Harian Berbasis Android dengan Menggunakan Framework Flutter. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AZHARA, Agam Shoffa (2023) Analisis Sentimen Pengguna Twitter Terhadap Permendikbud Nomor 30 Tahun 2021 Menggunakan Algoritma Support Vector Machine. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BAETI, Rizki Fitria Nur (2023) Klasifikasi Desa Mandiri Mocaf Kabupaten Banjarnegara Menggunakan Metode Naive Bayes. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BONA, Chris Martin (2023) Rancang Bangun Game Edukasi 3D Berbasis Android Untuk Meningkatkan Pengetahuan Dan Keaktifan Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Sejarah Di Sekolah Menengah Atas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BUDIARTO, Satria Kries (2023) Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penerima Bantuna Dana Desa dengan Metode Profile Matching di Desa Karangcegak. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DARMAWAN, Ferry (2023) Aplikasi Diagnosis Penyakit pada Daun Teh Menggunakan Algoritma Convolutional Neural Network (CNN) Arsitektur Inception-ResNet V2. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

EGARINI, Divanka Alci (2023) Game Edukasi Ilmu Pengetahuan Alam Untuk Anak Tuna Rungu Wicara Di SLB-B Yakut Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAKHRI, Muhammad Ikhsan Maulana (2023) Game Edukasi Pembelajaran Agama Islam “Mudik Adventure” menggunakan Unity untuk Siswa Sekolah Luar Biasa Tipe B Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAUZAN, Dzaky (2023) Sistem Informasi Manajemen Penjualan Makanan dan Minuman di Pujasera ‘Ebisu’ Studi Kasus PT.Amanah Media Nusantara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAZA, Muhammad Naufal (2023) Pengembangan Aplikasi Permainan “Happi” Menggunakan Unity untuk Anak Usia Dini. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBRIANI, Indah Cahya (2023) Sistem Informasi dan Monitoring Ujian Berbasis Website. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIKRI, Fadhilah Rahmadhania (2023) Sistem E-Commerce UMKM di Desa Wisata Limbasari Purbalingga Menggunakan Framework Laravel. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

GAMAS MAHARDIKA, Arya (2023) Rancang Bangun Aplikasi Untuk Menganalisa Sentimen Masyarakat Terhadap Pinjaman Online Di Media Sosial Twitter Menggunakan Natural Language Processing Dan Naive Bayes Classifier. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

GINANJAR, Bekti Afif (2023) Rancang Bangun Sistem Informasi Pengelolaan Data Anak Yatim (Studi Kasus Desa Karangsari, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HABIBALLAH, Ahmad (2023) Implementasi Deteksi Citra pada Program Aimbot Menggunakan Algoritma YOLO. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HANIF, Ruly Adhika Makarim (2023) Prototype Aplikasi Monitoring Key Performance Indicator (KPI) Departemen BRILink PT. Bank Rakyat Indonesia Regional Office Semarang Menggunakan Teknologi MERN Stack Dengan Menerapkan Arsitektur Microservices. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HIDAYAT, Nur (2023) Sistem Pendukung Keputusan untuk Menentukan Desa Mandiri Modified Cassava Flour (Mocaf) dengan Metode Simple Additive Weighting (SAW). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ICHSAN, Muhammad Dwiky Nur (2023) Sistem Informasi Geografis Pemetaan Distribusi Air Minum pada CV. Jaya Abadi Sejahtera. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ISKANDAR, Muhammad Akbar (2023) Implementasi Clustering Untuk Pengelompokkan Karya Ilmiah Bertema COVID19 Berdasarkan Kemiripan Abstrak Menggunakan K-Means Clustering. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

JATI, Firman Kurnia (2023) Implementasi Sistem Pendukung Keputusan untuk Identifikasi Stunting pada Anak Balita menggunakan Metode Elimination Et Choix Traduisant La Realite berbasis Website dengan Visualisasi Pemetaan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

JOE, Michael (2023) Penerapan Metode Fuzzy C-Means Clustering dalam Pengelompokan Daftar Lagu Berdasarkan Suasana Emosi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

JUMANTONO, Agus (2023) Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Pemetaan Infrasturktur Pekerjaan Umum Kab. Kebumen Berbasis Leaflet. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHENDRA, Temmy Dwi (2023) Perancangan User Interface dan User Experience E-Government Aplikasi JEKNYONG Menggunakan Metode Double Diamond (Studi Kasus Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MALIK, Wildanush Sholihin (2023) Prediksi Posisi Terbaik Pemain pada Olahraga Sepak Bola menggunakan Algoritma Naïve Bayes. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MARPID, Nuravifah Novembriana (2023) Analisis Prediksi The Movie Database Rating Film dengan Ensemble Learning Menggunakan Metode Random Forest Regression. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUTHI'AH, Putri (2023) Pengolahan Data Tracer Study dengan Perbandingan Naïve Bayes Classifier dan Algoritma C4.5 pada Alumni Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NIRWANA, Pradana (2023) Sistem Informasi Manajemen Inventory Barang Berbasis Website Menggunakan Qr Code Pada Tokopi Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGRAHA, Agung Satria (2023) Rancang Bangun Sistem Informasi Monitoring Total Eksposur PT. Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) Berbasis Web. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURHIDAYATI, Siti (2023) Sistem Seleksi Inovasi Menggunakan Metode Simple Additive Weighting Berbasis Framework CodeIgniter Studi Kasus Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PANGESTU, Adi (2023) Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan dengan Sistem Dropshipping Knalpot Motor dan Mobil PUurbalingga Berbasis Website. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PERMATASARI, KIKI (2023) Sistem Informasi Persediaan Barang Berbasis Web Pada CV. Eb Elektrik Purwokerto Menggunakan Metode Waterfall. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Maulana Adi (2023) Rancang Bangun GIS (Geographic Information System) Sekolah Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Praja Risky (2023) Perancangan User Interface Menggunakan Metode User Centered Design (UCD) Untuk Pengembangan Game Edukasi Ilmu Pengetahuan Alam Pengenalan Flora dan Fauna Bagi Anak SD Kelas 4. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATIWI, Nabilla Anggraini (2023) Rancang Bangun Sistem Computer Based Test (CBT) dalam Proses Seleksi Penerimaan Prajurit Tahap Akademik di TNI Angkatan Udara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAYOGA, Deni (2023) Rancang Bangun Sistem Pendaftaran dan Penjurian Turnamen Game Berbasis Web. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHANDHIKA, Albab Galang (2023) Rancang Bangun Sistem Informasi UMKM dengan Memanfaatkan Layanan Google Maps Berbasis Web Mobile Studi Kasus Desa Ketitangkidul. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHAYU, Sri (2023) Analisis Kualitas Sistem Informasi Akademik MBKM pada Universitas Jenderal Soedirman menggunakan Model ISO 9126. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMADI, Muhammad Pascal (2023) Analisis Efektivitas Penggunaan Metode Code Splitting Pada Library React Js Dan Dampaknya Terhadap Search Engine Optimization. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMANSYAH, Afrizal Adhy (2023) Evaluasi User Interface dan User Experience Game Genshin Impact pada Platform PC dengan Metodologi Usability Test. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMAT, Muhammad Aryo Putra (2023) Aplikasi Bengkel Online Berbasis Progressive Web App untuk Mencari Bengkel Terdekat dan Memesan Layanan Bengkel Menggunakan Mapbox dan Geolocation API. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHANI, Faza Abdilah (2023) Perancangan User Interface dan User Experience pada Aplikasi Dolan Banyumas Menggunakan Pendekatan Double Diamond. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SANDI, Thesa Gema (2023) Rancang Bangun Sistem Informasi Kearsipan Surat Nikah pada Kantor Urusan Agama Studi Kasus Kecamatan Gunung Meriah Berbasis Web. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SANJAYA, Dimas Rizky (2023) Analisis Sentimen Twitter Terhadap Bakal Calon Presiden Indonesia 2024 Menggunakan Metode Word2Vec dan Algoritma Naïve Bayes. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARY, Fikka Ayu Pamirtha (2023) Sistem Informasi Geografis Pemetaan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dan Penerima Bantuan Sosial dari DINSOSDALDUKKBP3A Kabupaten Purbalingga Berbasis Website Menggunakan Metode Agile Modeling. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SOADUON, Gabriel Martua (2023) Rancang Bangun Sistem Informasi Manajemen Bahan Baku dan Pemesanan Catering Berbasis Website (Studi Kasus Ceu Een Catering). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SOHPUTRO, Nicolas (2023) Aplikasi Screening Thalassemia Minor Menggunakan Metode C4.5 Berbasis Laravel. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SOTYA, Tyas (2023) Pembelajaran Bahasa Isyarat BISINDO Dasar Berbasis Game Edukasi di Sekolah Luar Biasa Negeri Banjarnegara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUSANTIVA, Meilisa Ayu (2023) Penerapan Algoritma Support Vector Machine Terhadap Analisis Sentimen Kesehatan Mental Anxiety Pengguna Media Sosial Studi Kasus Twitter. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUTOMO, Febri (2023) Aplikasi Mobile Skrining Talasemia Minor Menggunakan Algoritma Naïve Bayes dan Framework React Native. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIJAYANTI, Sofia (2023) Analisis dan Perancangan User Interface dan User Experience Aplikasi Absensi dan Penggajian Karyawan Berbasis Mobile Pada CV Indah Persada Estetika dengan Menggunakan Metode Design Thinking. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

YUNITA, Fina (2023) Rancang Bangun Sistem Informasi E-Ticket Desa Wisata Limbasari Purbalingga Berbasis Web Menggunakan Framework Laravel. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ZEIN, Intan Julieta (2023) Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Dan Manajemen Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Di Desa Wisata Limbasari Purbalingga Menggunakan Framework Laravel. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Sun Dec 22 13:06:24 2024 WIB.