Items where Subject is "G > G9 Games"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: B | G | O | S | T
Number of items at this level: 5.

B

BUDININGSIH, Efra Meiriska (2019) Gambaran Internet Gaming Disorder pada Siswa di SMP „X‟ Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

G

GUNAWAN, Lantip (2017) Eksistensi Permainan Tradisional(Studi Kasus di Desa Redisari Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

O

Oktaviani, Kustiara Alya (2021) Pengaruh Terapi Bermain menggunakan Kartu Kuartet terhadap Pengetahuan dan Sikap mengenai Bahaya Merokok Anak Usia 10-12 Tahun di Desa Cilongok. Skripsi thesis, Universitas Jendral Soedirman.

S

SETA, Nareswara Driyanggara (2020) Analisis User Interface Pada Game DOTA 2 dengan Menggunakan Metode Cognitive Walkthrough dan Metode Heuristic Evaluation. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

T

TRIYANTAMA, Alvie Rosalino (2021) Konstruksi Makna Fenomena Games PUBG Mobile oleh Digital Native dan Digital Immigrant. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Tue May 18 08:56:41 2021 WIB.