Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Subject is "G > G9 Games"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 11.

Thesis

BAHTIAR, Yogi Fa'iz (2023) Penerapan Teori Permainan Fuzzy dalam Persaingan antar Jasa Pesan-antar Makanan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BUDININGSIH, Efra Meiriska (2019) Gambaran Internet Gaming Disorder pada Siswa di SMP „X‟ Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

GUNAWAN, Lantip (2017) Eksistensi Permainan Tradisional(Studi Kasus di Desa Redisari Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HABIBULAH, Maulana (2023) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Top Up Game Online Bergenre Multiplayer Online Battle Arena dan Multiplayer Online Shooter (Kasus pada Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

IRAWAN, Wisnu Aditya (2022) Motivasi Modder Untuk melaksanakan Kegiatan Co-Creation Dalam Industri Video Game (Studi Kasus Forum Trackaholics Komunitas GTR2 FIA GT Racing Game). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Oktaviani, Kustiara Alya (2021) Pengaruh Terapi Bermain menggunakan Kartu Kuartet terhadap Pengetahuan dan Sikap mengenai Bahaya Merokok Anak Usia 10-12 Tahun di Desa Cilongok. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAKOSO, Abimanyu Dwi (2022) Pengukuran Beban Kerja Mental Mahasiswa terhadap Penerapan Gamifikasi pada Asesmen Materi Hitungan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAYOGA, Deni (2023) Rancang Bangun Sistem Pendaftaran dan Penjurian Turnamen Game Berbasis Web. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMANSYAH, Afrizal Adhy (2023) Evaluasi User Interface dan User Experience Game Genshin Impact pada Platform PC dengan Metodologi Usability Test. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETA, Nareswara Driyanggara (2020) Analisis User Interface Pada Game DOTA 2 dengan Menggunakan Metode Cognitive Walkthrough dan Metode Heuristic Evaluation. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

TRIYANTAMA, Alvie Rosalino (2021) Konstruksi Makna Fenomena Games PUBG Mobile oleh Digital Native dan Digital Immigrant. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Tue Apr 16 20:36:36 2024 WIB.