Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman Konsumen Indomie Goreng)

BAKHTIAR, Irfandi (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman Konsumen Indomie Goreng). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-IRFANDI BAKHTIAR- C1B009060 -2016.pdf

Download (620kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-IRFANDI BAKHTIAR- C1B009060 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (957kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-IRFANDI BAKHTIAR- C1B009060 -2016.pdf

Download (912kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-IRFANDI BAKHTIAR- C1B009060 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 21 April 2026.

Download (931kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-IRFANDI BAKHTIAR- C1B009060 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 21 April 2026.

Download (753kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-IRFANDI BAKHTIAR- C1B009060 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 21 April 2026.

Download (910kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-IRFANDI BAKHTIAR- C1B009060 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (860kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-IRFANDI BAKHTIAR- C1B009060 -2016.pdf

Download (762kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-IRFANDI BAKHTIAR- C1B009060 -2016.pdf

Download (673kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-IRFANDI BAKHTIAR- C1B009060 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (934kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman Konsumen Indomie Goreng)”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kepuasan pelanggan, dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Pengambilan data dilakukan dengan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda. Berdasarkan Uji Validitas dan Uji Reliabilitas, kuesioner yang digunakan dalam penelitian valid dan reliabel. Berdasarkan Uji Asumsi Klasik, data terdistribusi dengan normal dan tidak terjadi gejala Multikolinearitas dan gejala teroskedastisitas pada penelitian ini. Berdasarkan Analisis Regresi Linear Berganda, kualitas produk, kepuasan pelanggan, dan nilai pelanggan mempunyai pengaruh yang positif terhadap loyalitas pelanggan. Implikasi dari penelitian ini adalah untuk meningkatan loyalitas pelanggan, Indomie goreng harus benar-benar menjaga kualitas produknya, menjaga agar pelanggan selalu merasa puas dengan produk Indomie Goreng, dan selalu memperhatikan nilai-nilai pelanggannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C16385
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kepuasan pelanggan, nilai pelanggan, loyalitas pelanggan.
Subjects: C > C793 Consumers
L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endah Yuni Astuti
Date Deposited: 21 Apr 2025 08:09
Last Modified: 21 Apr 2025 08:09
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/33172

Actions (login required)

View Item View Item