NUGRAHA, Aditya Pratama (2016) Analisis Epic Model Ikan Luar Ruang Kuliner Purwokerto (Studi Kasus Billboard Sambel Layah Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
1 Cover Aditya Pratama Nugraha F1C012057 - 2016.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Legalitas)
2 Legalitas Aditya Pratama Nugraha F1C012057 - 2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
PDF (Abstrak)
3 Abstrak Aditya Pratama Nugraha F1C012057 - 2016.pdf Download (977kB) |
|
|
PDF (BabI)
4 Bab I Aditya Pratama Nugraha F1C012057 - 2016.pdf Restricted to Repository staff only until 17 October 2026. Download (1MB) |
|
|
PDF (BabII)
5 Bab II Aditya Pratama Nugraha F1C012057 - 2016.pdf Restricted to Repository staff only until 17 October 2026. Download (1MB) |
|
|
PDF (BabIII)
6 Bab III Aditya Pratama Nugraha F1C012057 - 2016.pdf Restricted to Repository staff only until 17 October 2026. Download (1MB) |
|
|
PDF (BabIV)
7 Bab IV Aditya Pratama Nugraha F1C012057 - 2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
PDF (BabV)
8 Bab V Aditya Pratama Nugraha F1C012057 - 2016.pdf Download (975kB) |
|
|
PDF (Lampiran)
9 Lampiran Aditya Pratama Nugraha F1C012057 - 2016.pdf Download (1MB) |
Abstract
Periklanan merupakan bagian dari strategi komunikasi pemasaran. Salah satu bentuk periklanan yang sudah dilakukan dari zaman dahulu dan bertahan hingga saat ini adalah iklan luar ruang. Iklan luar ruang terdiri dari berbagai macam pilihan, salah satunya billboard. Purwokerto sebagai kota dengan perkembangan kuliner yang cukup pesat melahirkan salah satu perusahaan kuliner yang bercita-cita menjadi kuliner nusantara, yaitu Sambel Layah. Penelitian berjudul ANALISIS EPIC MODEL IKLAN LUAR RUANG KULINER PURWOKERTO (Studi Kasus Billboard Sambel Layah Purwokerto) bertujuan untuk mengetahui efektivitas billboard Sambel Layah dengan menggunakan EPIC Model ditinjau dari dimensi Empathy, Persuasion, Impact, dan Communication. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan subjek penelitian mahasiswa yang pernah melihat billboard Sambel Layah. Sesuai dengan kategori pada subjek penelitian, maka dipilihlah purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Pengumpulan data dari 40 responden dalam penelitian ini dilakukan melalui wawancara mendalam dan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan jika penggunaan billlboard dinilai cukup efektif dalam mengiklankan produk kuliner Sambel Layah.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Nomor Inventaris: | F16253 |
| Uncontrolled Keywords: | Iklan, Kuliner, Billboard, EPIC Model |
| Subjects: | A > A74 Advertising C > C631 Communication F > F256 Food industry |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Mrs Lati Larasati UPA Perpustakaan Unsoed |
| Date Deposited: | 17 Oct 2025 01:37 |
| Last Modified: | 26 Nov 2025 06:19 |
| URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/37725 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
