Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Subject is "C > C716 Concept learning"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 100.

A

AGUSTIN, Leli (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android dalam Bentuk Aplikasi (E-Conomy) pada Mata Pelajaran Ekonomidi SMA Negeri 1 Baturraden. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AISAH, Nur (2023) Perbedaan Efektivitas Penggunaan Metode Pembelajaran Peer Teaching dikombinasikan dengan Kooperatif Jigsaw dan Media Pembelajaran Blendspace terhadap Hasil Belajar Kognitif. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AISYAH, Aisyah (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) Terhadap Keaktifan Belajar dan Hasil Belajar Ekonomi (Studi Pada Siswa Kelas XI MIPA SMA Negeri 3 Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ALFANDI, Ardina Afit (2020) Hubungan Antara Persepsi Siswa Tentang Metode Pembelajaran dengan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Pjok di SMA Negeri 3 Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ALHAFIZATUN, Khaefiyah (2023) Hubungan Nilai Ujian Identifikasi Anatomi dengan Kesesuaian Gaya Belajar dan Kebiasaan Belajar Model VARK Studi pada Mahasiswa Jurusan Kedokteran Umum Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman Angkatan 2022. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AMALIA, Salma Nur (2020) Perbandingan Rerata Nilai Written Test antara Mahasiswa dengan Gaya Belajar Visual dan Verbal Menurut Felder-Silverman Learning Style Model. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AMANAH, Yosa Meira (2023) Pengaruh Media Pembelajaran E-Modul dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Dayeuhluhur. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AMELIA, Isti (2021) Pengaruh Gaya Belajar Visual, Keaktifan Belajar Siswa, dan Lingkungan Teman Sebaya terhadap Prestasi Belajar Ekonomi Siswa Kelas XI SMA Negeri 5 Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANGELINA, Friska (2022) Students' Perception on Quizizz as Digital Game-Based Learning Tool for Formative Assessment. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANGGRAINI, Reza Nurvi (2021) Pengaruh Lingkungan Keluarga, Minat Belajar, dan Teman Sebaya Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Pendidikan Ekonomi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

APRILIA, Vera Dwi (2021) Gambaran Kecemasan Orang Tua Dalam Membimbing Anak Sekolah Dasar Menjalani Pembelajaran Online Di SD N II Sidabowa. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

APRILIYANI, Adela Tri (2023) Pengaruh Kepercayaan Diri, Adversity Quotient dan Self Regulated Learning Terhadap Motivasi Belajar pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI IPS SMA Negeri 2 Purbalingga Tahun Ajaran 2022/2023. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARBANA, Bintang Fega (2023) Teacher’s Perceptions On Learning Loss In Learning English During Covid-19 Pandemic Transition Period At Smp Gunungjati 1 Purwokerto (A Narrative Inquiry Research On Teacher’s Perceptions Due To The Change Of English Learning Process On Students During Pandemic Covid-19 Academic Years 2022/2023). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARDANSYAH, Marsya Bunga Dis (2023) Profil Strategi Belajar SRL Komponen Kognitif Dalam Mempersiapkan Ujian SOCA Selama Masa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARIF, Pribadi (2022) Pengaruh Model Quantum Learning terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI IPS di SMA Negeri 3 purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARYANTI, Bunga Nesa (2023) The Readability Level of Reading Texts in English Textbook ‘Buku Interaktif Active English, English for Senior High School Students’ for Grade X. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASIH, Mukti (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Ditinjau dari Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas X IPS MAN 2 Banyumas Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AULIYADINA, Nafira (2022) Tuturan Imperatif dalam Video Tutorial Make Up ke Sekolah Ala Tasya Farasya dan Relevansinya pada Pembelajaran Teks Prosedur di SMA. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AZIZAH, Lutfia Nur (2018) Perbandingan Rerata Nilai Ujian Identifikasi Anatomi Mahasiswa Fk Unsoed Antar Gaya Belajar Pada Tiap Dimensi Gaya Belajar Menurut Felder-Silverman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

B

BAHARI, Ratih (2020) Perbandingan Rerata Nilai Ujian Written Test antara Mahasiswa dengan Gaya Belajar Aktif dan Reflektif Menurut Felder-Silverman Learning Style Model. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BURHANUDIN, Burhanudin (2023) The Effectiveness Of Short Movies As Media In Teaching Cause And Effect Paragraphs Writing To 11th Grade Students Of Sma Negeri 1 Patikraja In The Academic Year Of 2022/2023 (A Quasi-Experimental Research). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

D

DANANTI, Prabaningtyas (2022) Students’ Perceptions On The Use Of Teaching Module In English Teaching (A Descriptive Research of 8th Grade Students at SMP Islam Andalusia 2 Kebasen, Banyumas during Pandemic 2021). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DESAMARA, Omeda (2023) Pengaruh Lingkungan Belajar, Gaya Mengajar Dosen, dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DHAMAYANTI, Venia (2020) Hubungan Sikap terhadap E-Learning dengan Kepuasan Belajar Menggunakan Eldiru pada Mahasiswa Jurusan Keperawatan Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

E

EDA, Asna Fura (2022) Pengaruh Penggunaan Internet Sebagai Sumber Belajar, Self-Esteem, Dan Critical Thinking Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FADLUN, Avif Hanif (2018) Pengaruh Lingkungan Sekolah, Persepsi Tentang Cara Mengajar Guru, dan Kebiasaan Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII dan VIII di SMP N 2 Cimanggu. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FALAQ, Fahrul Nur (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Audio Berbasis Digital Podcast Pada Materi Cerita Pendek Kelas Xi Smk Negeri 2 Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FATHARANI, Layalia Azka (2019) Perbandingan Rerata Nilai Ujian Pilihan Ganda Semester Pertama Mahasiswa FK Unsoed Berdasarkan Kesesuaian Gaya Belajar dan Kebiasaan Belajar Model VARK. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FATMAWATI, Latifah (2022) Implikatur dalam Percakapan Video Mata Najwa edisi Jenaka di Negeri Opera dan Relevansinya dalam Pembelajaran Teks Anekdot. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAUZAN, Sugih Ahmad (2022) Deployment Application Programming Interface Aplikasi Belajarkuy! Pada Google Cloud Platform. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAWAID, Rizal (2021) Pengaruh Kompetensi Profesional Guru, Media Pembelajaran, dan Pemanfaatan Waktu Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Pada Siswa Kelas XI IPS SMA Al Hikmah Muncar. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBRIANA, Indri (2022) Gambaran Tingkat Kepercayaan Diri Mahasiswa Keperawatan Unsoed yang Menjalani Praktikum Daring. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HIDAYAT, Arif Rahmat (2020) Peningkatan Keterampilan Menulis Teks Deskripsi Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture and Picture pada Siswa Kelas VII B SMP Muhammadiyah 3 Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HOFIFAH, Nurul (2021) Komunikasi Inklusif Guru dengan Anak Down Syndrome dalam Pembelajaran Jarak Jauh SLB Negeri 8 Jakarta Pada Era Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

J

JOANA, Nisfa Tiara (2022) Peran Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 1 dalam Menangani Permasalahan Pembelajaran di Era Covid-19 SD Negeri 2 Donosari. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KAMILA, Haula Ajra (2022) Korelasi antara Self-Directed Learning Readiness dengan Nilai Ujian MCQ Mahasiswa Tahun Pertama Jurusan Kedokteran Umum Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KUNCORO, Bagus Wahyu (2023) Students’ Perceptions on Online Teaching Internship Program at Senior High Schools in Purwokerto During the Covid-19 Pandemic. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

L

LATIFAH, Nur (2022) Pengembangan E-Module Pada Mata Pelajaran Ekonomi Berbasis Flipbook Maker Untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik di MAN 2 Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MAHARANI, maharani (2022) Pengaruh Pembelajaran Daring, Peran Guru dan Peran Orang Tua Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHBUBAH, Mahbubah (2022) Penggunaan Tindak Tutur Direktif Guru dalam Proses Pembelajaran Bahasa Indonesia di MTs Al-Ittihad Pedaleman Tanara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MANSHUR, Rifqi Fathoni (2020) Pengaruh Fasilitas Belajar dan Lingkungan Masyarakat terhadap Hasil Belajar dengan Minat Belajar sebagai Variabel Intervening pada Siswa Kelas X IPS MA El-Bayan Majenang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MARUF, M Djamiul (2020) Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Balai Diklat Kependudukan dan Keluarga Berencana Banyumas Melalui Kesiapan Penerapan E-Learning. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAULANA, Yuliar (2021) Gambaran Motivasi Belajar Mahasiswa Terhadap Praktikum Daring. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAULIANDARI, Riana (2020) Perbandingan Efektivitas Peer Learning dan Klasikal Terhadap Kemampuan Interpretasi Analisa Gas Darah Perawat IRNA I RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAWARNI, Ravlesia Kusuma (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Renang Berbasis Smart Apps Creator (SAC) untuk Siswa SMA. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MURNIYATUN, Murniyatun (2021) Kualitas Layanan Pembelajaran Online pada Masa Pandemi COVID-19 di Universitas Jenderal Soedirman. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NANDITIYA, Afifah Triska (2023) The Influence Of Students' Learning Styles On Their English Achievement (A Correlational Study in English Class of the 7th-Grade Students at SMP Negeri 8 Purwokerto in Academic Year 2022/2023). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NEGARA, Bima Purba (2021) Objek Wisata Kidung Kampoengku sebagai Prasarana Media Pembelajaran Aktivitas Luar Kelas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NISA, Balgis Khairun (2018) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi pada Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Muhammadiyah 1 Sokaraja Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NOVIANTI, Widia (2023) Perbandingan Tingkat Penetrasi Sosial Dalam Komunikasi Online dan Offline Peserta Studi Independen Karier.mu. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NOVITA, Dinda Dian (2023) Dimensi Beriman, Bertakwa, dan Berakhlak Mulia serta Berkebhinekaan Global pada Buku Teks Bahasa Indonesia Kurikulum Merdeka. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUR, Yuni Anggraeni (2019) Pengaruh Penggunaan Gadget, Lingkungan Belajar di Sekolah, dan Sistem Full Day School Terhadap Hasil Belajar Siswa SMAN 4 Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURAFIFAH, Adesta (2022) Analisis Media Pembelajaran Hybrid Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas XI SMA Negeri 1 Bukateja dan SMA Negeri 2 Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURAZZAM, Muhammad Syaifan (2022) Pengaruh Dukungan Sosial Terhadap Efektivitas Pembelajaran Daring Selama Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di SMK Negeri 4 Kota Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURMANSYAH, Erik (2022) Analisis SWOT Pembelajaran Daring Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan pada Siswa SMA Se-Kabupaten Banjarnegara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PAMUNGKAS, Ahmad Wahyu (2019) Perbandingan Rerata Nilai Ujian Written Test Antara Mahasiswa dengan Gaya Belajar Sequential dan Global Menurut Model Felder-Silverman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PAMUNGKAS, Prapanca Adi (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Direct Learning Media Pembelajaran Microsoft Teams Dan Cara Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X Ips Sma Negeri 1 Ajibarang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PARURA, Sarah (2022) Studi Kasus Pembelajaran Daring Mata Pelajaran Bahasa Indonesa pada Siswa Tingkat SMP di Desa Karang Sempu. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRADANI, Saskia Intan (2021) Hubungan Antara Dukungan Keluarga dalam Penggunaan Media Sosial dan Motivasi Belajar Anak Usia 10-12 Tahun. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAMULIA, Trio Yuniarti (2020) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Murder (Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, Review) dan Peggunaan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Mata Pelajaran Ekonomi di MAN 2 Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRASANTI, Vania Sahda Inka (2022) Hubungan Strategi Coping dengan Tingkat Kecemasan Pada Orang Tua yang Mempunyai Anak Usia SD dalam Menghadapi Pembelajaran Daring. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRASETYO, ARI (2021) Evaluasi Prose Pembelajaran Daring Jurusan Pendidikan Jasmani Angkatan 2019 Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATIWI, Elvina Jati (2022) Gambaran Sikap dan Perilaku Mahasiswa Farmasi Terhadap Pembelajaran Daring di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PURBA, Onma Reficha (2023) Using Instagram As Media In Teaching Writing Descriptive Text (An Explorative Study for Tenth Grade Students of SMK Negeri 2 Purwokerto in the Academic Year of 2022/2023). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUSPA, Sisilia Miranda (2022) Pengaruh Pemberian Reward, Media Pembelajaran Berbasis Web Educandy dan Persepsi Peserta Didik Mengenai Kompetensi Pendidik Terhadap Minat Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Intannia Eka (2022) Survei Pelaksanaan Pembelajaran Daring dan Luring Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan di SMP Negeri 2 Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Q

QISTI, Hasna Nauri (2018) Upaya Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Penerapan Model Pembelajaran Time Token pada Siswa SMP Negeri 5 Purwokerto Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

QOTRUNNADA, Azka (2021) Hubungan Lingkungan Sosial dan Peran Komunitas SSC Surabaya dengan Motivasi Belajar Anak Jalanan di Komunitas SSC Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RACHMANU, Omara Arya (2023) Spotify as Alternative Learning Media in The Teaching of Listening. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHAYU, Dini (2022) The Explorative Study of Online Learning Implementation in Teaching Writing in the Eighth Grade of SMPN 4 Purwokerto in the Academic Year of 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMA, Hana Aulia (2022) Keefektifan Penggunaan Media Kartu Cerita Bergambar Pada Pembelajaran Membaca Siswa Kelas V Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Sirampog. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIANIL, Siti Annisa Triandani (2023) Profil Strategi Belajar Self Regulated Learning Komponen Kognitif Dalam Diskusi Kelompok Selama Masa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RISTIYANI, Ristiyani (2018) Pengaruh Penerapan Metode Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama Negeri 6 Purwokerto (SMP N 6 Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIYADI, Andhitta Parasati (2021) Analisis Proses Pembelajaran Guru Matematika Pada Anak Berkebutuhan Khusus (Slow Learner) Secara Online Di Masa Pandemi Di Sd Al-Irsyad 01 PURWOKERTO. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RUSMANTO, Daffa Aditya (2023) Students' Perception On The Implementation of Ms. Teams as A Platform to Conduct Online Learning. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Ramadhan, Afi Aulia (2022) Evaluasi Beban Kerja Mental Pembelajaran Daring dan Luring Dengan Metode NASA-TLX Pada Kegiatan Praktikum Proses Manufaktur Prodi Teknik Industri Unsoed. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SALMA, Nadya (2024) Creating Bilingual Educational Booklet as the Implementation of the Tagline ‘Sinau Maring Alam, Ora Bakal Nggawe Kowe Gela’ in Taman Botani Baturraden. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SALSABILA, Hasna (2023) Improving Students’ Speaking Skills Using “Show-and-Tell” Method (Classroom Action Research for the Seventh-Grade Students of SMP Negeri 3 Karawang Barat in the Academic Year of 2022/2023). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SANTOSA, Anggita Rahmanisa (2023) Profil Strategi Belajar SRL Komponen Manajemen Sumber Daya dalam Diskusi Kelompok PBL Selama Masa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAPUTRI, Seikha Iman (2023) Pengaruh Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa FISIP UNSOED. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETIABUDHI, Michael Yomas (2023) Konsep Diri Talent Virtual YouTuber di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETIAJI, muhamad danang dwi (2022) Praktik Pembelajaran Daring Bagi Anak Sekolah Dasar di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Sekolah Dasar Negeri Ajibarang Kulon, Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETYOKO, Adi (2021) Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Materi Dribble Bola Basket Siswa Kelas VII SMP N 2 Baturraden. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SHAINIMA, Islam (2021) Student's Satisfaction Regarding The Quality Of E-Learning Service During The Covid-19 Pandemic In Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SOFIKA, Dian (2022) Proses Komunikasi Instruksional Guru Sekolah Dasar Negeri 2 Lengkong di Kecamatan Garung dalam Pembelajaran pada Situasi Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

T

TRIASIH, Agin Norma (2019) Pengaruh Media Audio Visual dan Pemberian Reward Terhadap Hasil Belajar Ekonomi Kelas XI IPS MAN 2 Banyumas Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

U

UTAMI, AnitaTri (2018) Pengaruh Kinerja Guru dan Sarana Prasarana Pendidikan Terhadap Prestasi Belajar Ekonomi Siswa di SMA Muhammadiyah 1 Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Urbaningrum, Luhjingga Panasari (2023) Keterlibatan Orang Tua Siswa Miskin dalam Pembelajaran Pascapandemi di SDN 2 Cidora Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

V

VALENTINA, Risma Fitriani (2021) Gambaran Self-Regulated Learning pada Mahasiswa Jurusan Keperawatan Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WARDANI, Nevita Arda (2022) Pengaruh Minat Menjadi Guru, Pembelajaran Microteaching dan Konsep Diri terhadap Kepercayaan Diri Berkarir Sebagai Guru pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIDIASTUTI, Eka Oktaviani (2019) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Ekonomi Dilihat dari Aktivitas Belajar Siswa (Studi Eksperimen Kelas X MIPA 5 di SMA Negeri 1 Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIJAYA, Katarina Frenka Nadya (2018) Perbandingan Rerata Nilai Ujian Identifikasi Anatomi Mahasiswa FK Unsoed Berdasarkan Kesesuaian Antara Gaya Belajar dengan Kebiasaan Belajar Model Vark. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIRA, Yochananta (2023) Profil Strategi Belajar Self Regulated Learning Komponen Metakognitif Dalam Diskusi Kelompok Selama Masa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (Studi Pada Mahasiswa Preklinik Jurusan Kedokteran Umum Universitas Jenderal Soedirman Tahun Ajaran 2021/2022). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIRATI, Rifa' Rahma (2022) Strategi Komunikasi Pendidikan di SD Negeri 5 Cingebul Lumbir Banyumas sebagai Upaya Penunjang Motivasi Belajar Siswa pada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WULANDARI, Retno Ayu (2022) Analisis Sikap dan Perilaku Mahasiswa Farmasi dalam Pembelajaran Daring di STIKes Ibnu Sina Ajibarang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Y

YULIANINGRUM, Aditya (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray dengan Pemberian Reward Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Man 2 Banyumas pada Mata Pelajaran Ekonomi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

YULIYANI, Annisa (2024) Studi Kasus Kemampuan Menelaah Struktur dan Aspek Kebahasaan dalam Teks Cerpen pada Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 6 Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

YUNIAR, Febina Salsa (2023) Teacher's Strategies on The Implementation of Project-Based Learning in Speaking Skills for 7th-Grade Students of SMPN 166 Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

YUNUS, Muhammad Rifqi Setiawan (2022) Hubungan Efektivitas Pembelajaran Daring dengan Tingkat Depresi pada Mahasiswa Angkatan 2019 Jurusan Kedokteran Umum Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Z

ZAHRA, Regina Az (2021) Hubungan Persepsi Kualitas Pembelajaran Daring dengan Motivasi Belajar Pada Mahasiswa Keperawatan Universitas Jenderal Soedirman di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Tue May 28 01:56:52 2024 WIB.