HARDIANTORO, Muhammad (2017) Pengaruh harga persepsi kualitas brand image terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pada produk smartphone merek xiaomi (studi pada mahasiswa universitas jenderal soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (29kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (717kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (101kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
Bab I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) |
||
PDF (BabII)
Bab II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (373kB) |
||
PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (434kB) |
||
PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (431kB) |
||
PDF (BabV)
Bab V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf Download (303kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul: Pengaruh harga, persepsi kualitas, dan brand image, Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Produk smartphone merek Xiaomi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh harga, persepsi kualitas, dan brand image Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Produk smartphone merek Xiaomi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman. Sampel penelitian ini adalah 100 responden dari populasi mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman yang menggunakan smarphone merek Xiaomi dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Hipotesis yang diajukan adalah harga, persepsi kualitas, dan brand image mempunyai pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen serta pengaruhnya terhadap Loyalitas Konsumen. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi bertahap dengan uji 2 determinasi (R ), Uji F, Uji t. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa harga, persepsi kualitas, dan brand image, berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kepuasan Konsumen mempunyai pengaruh positif Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C17519 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, persepsi kualitas, brand image, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | B > B337 Brand name products C > C793 Consumers L > L331 Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 25 Jun 2020 02:25 |
Last Modified: | 25 Jun 2020 02:25 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1768 |
Actions (login required)
View Item |