Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh harga persepsi kualitas brand image terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pada produk smartphone merek xiaomi (studi pada mahasiswa universitas jenderal soedirman)

HARDIANTORO, Muhammad (2017) Pengaruh harga persepsi kualitas brand image terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pada produk smartphone merek xiaomi (studi pada mahasiswa universitas jenderal soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (29kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (717kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
Bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)
[img] PDF (BabV)
Bab V_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img]
Preview
PDF (Daftarpustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf

Download (303kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul: Pengaruh harga, persepsi kualitas, dan brand image, Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Produk smartphone merek Xiaomi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh harga, persepsi kualitas, dan brand image Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Produk smartphone merek Xiaomi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman. Sampel penelitian ini adalah 100 responden dari populasi mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman yang menggunakan smarphone merek Xiaomi dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Hipotesis yang diajukan adalah harga, persepsi kualitas, dan brand image mempunyai pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen serta pengaruhnya terhadap Loyalitas Konsumen. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi bertahap dengan uji 2 determinasi (R ), Uji F, Uji t. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa harga, persepsi kualitas, dan brand image, berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kepuasan Konsumen mempunyai pengaruh positif Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C17519
Uncontrolled Keywords: Harga, persepsi kualitas, brand image, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Konsumen
Subjects: B > B337 Brand name products
C > C793 Consumers
L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 25 Jun 2020 02:25
Last Modified: 25 Jun 2020 02:25
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1768

Actions (login required)

View Item View Item