Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Subject is "L > L331 Loyalty"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 47.

Thesis

AINI, Tri Yuliyati (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AJI, Dimas Setiyo Kusuma (2020) Analisis Pengaruh Religiosity, Service Quality dan Image terhadap Customer Loyalty dengan Trust sebagai Mediasi (Studi di Bank Pengkreditan Rakyat Syariah). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AKMAL, Risyad (2017) Analisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan café shushu milkshake Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANDAMDEWI, Anisa (2017) Pengaruh komunitas brand polygon terhadap loyalitas konsumen (studi pada komunitas polygon xtrada rider Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARAFAH, Farihatun (2018) Hubungan Bauran Pemasaran dengan Loyalitas Pasien Unit Pelayanan Umum di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARDHIANSYAH, Nur (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Niat Beralih dan Niat Loyalitas dengan Kepuasaan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AYUNITA, Rizky (2021) Strategi Komunikasi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto dalam Usaha Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat untuk Menggunakan Mobile Application KAI Access. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BESTANDA, KINTAN NOORCA (2021) Pengaruh Harga, Customer Relationship, Pelayanan, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Toko Roti GO Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

CURATMAN, Aang (2022) Peran Interaksi Pelanggan pada Komunitas Media Sosial Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DARMAWAN, Irfan (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Pengalaman Pengguna terhadap Loyalitas Pengguna dengan Kepuasan Pengguna sebagai Variabel Mediasi (Studi pada layanan Video-on-deman Netflix). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FADHILA, Putri Athira (2020) The Influence of Brand Identity Towards Customer Brand Loyalty (Study on Young Indonesian Consumer of "Innisfree" Korean Beauty Brand). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FADHLURROHMAN, Rofif Noor (2020) Analysis the Influence of Experiential Marketing and Customer Trust toward Customer Loyalty (Case of the Village Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAQIH, Muhammad (2019) Pengaruh Online Brand Community, Product Quality dan Harga, terhadap Brand Loyalty (Studi pada Pengguna Smartphone Xiaomi yang Menjadi Member Mi Community di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FATHURONY, Dejan Putu (2019) Studi Kepuasan dan Loyalitas RPK Terhadap Hak dan Kewajiban Kemitraan Perum Bulog Sub Divre IV Banyumas (Kasus di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FERNANDES, Nita (2023) Pengaruh Reliability, Responsiveness, dan Empathy Terhadap Loyalitas Pasien Pasien BPJS Rawat Jalan di Rumah Sakit Umum Kartini Lampung Tengah Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HAFIDDUDIN, Ahmad Lutfi (2024) Pengaruh Loyalitas, Disiplin Kerja dan Pemanfaatan Teknologi Informasi terhadap Kinerja Tenaga Pengajar di Pondok Pesantren Modern Ummul Quro Alislami Bogor. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HARDIANTORO, Muhammad (2017) Pengaruh harga persepsi kualitas brand image terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pada produk smartphone merek xiaomi (studi pada mahasiswa universitas jenderal soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

INDRIANI, Melia (2022) Pengaruh Customer Engagement terhadap Brand Loyalty dengan Variabel Mediasi Brand Attachment dan Customer Trust (Studi pada Mahasiswa FEB Unsoed Pengguna aplikasi Tiket.com). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

JULIANTO, Ega Rizky (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Kawasaki Ninja di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LORENA, Esa Yanri Mekar (2018) Menilai Pengaruh Citra Merek, Keragaman Menu, Suasana Toko dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Society Coffee House Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MANDIRA, Dara Ajeng (2018) The Influence of Customer Trust, Service Quality, and Perceived Price on Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Customer of PT. Kobra Panca Sakti Expedition). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MARTADWIHADI, Rudy (2018) Peran Kualitas Pelayanan Inti dan Kualitas Pelayanan Periferal terhadap Nilai yang Dirasakan serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membangun Loyalitas Konsumen ( pada Pengguna Jasa Lapangan Futsal di Score Futsal Stadium ). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MEILYANI, Nur (2022) Strategi Komunikasi Pengelola Akun Instagram dalam Meningkatkan Loyalitas Followers (Studi pada Akun @explorerbumiayu. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUGIARTI, Mugiarti (2022) Persepsi Nilai Layanan, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di Bank Perkeditan Rakyat : Peran Mediasi Perikatan Sosial Berbasis Nilai Jawa. Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NASRULLOH, Dawam (2020) Pengaruh Pemulihan Layanan terhadap Word Of Mouth dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Yo Tours dan Travel Tasikmalaya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGROHO, Pamungkas Napril Isro (2022) Analisis Pengaruh Manfaat Relasional Terhadap Loyalitas Nasabah Kredit dengan Kepuasan dan Rasa Percaya Sebagai Variabel Mediasi Pada BPR Sinararta Sejahtera. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURJANAH, Risma (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, dan Kesadaran Merek dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Pengguna Layanan Internet Kabel di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Nur Anisa, Farida (2022) The Mediating Role of Consumer Engagement on The Effect of Trust, Commitment, and Brand Personality Toward Brand Loyalty (Study On Indonesian Consumer In Instagram Store). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PIRANTI, Milena Novita (2022) Penerapan SOR Framework terhadap Loyalitas Omnishopper dari Perspektif Channel Integration Quality. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRADANA, Wirawan (2022) Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, Komitmen, Customer Perceived Value Terhadap Customer Engagement dan Loyalty Intentions Nasabah Pinjaman (Studi Pada PT. Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Purwokerto). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRADITA, Kartika Elsa (2022) Strategi Employee Relations di PT Gama Multi Usaha Mandiri dalam Membangun Loyalitas Karyawan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Raditya Aziz (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Penumpang Efisiensi Trayek Purwokerto-Jogja). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATIWI, Nadila Nur (2023) Pengaruh Ketanggapan Pelayanan, Brand Image, dan Kepercayaan Pasien terhadap Loyalitas Pasien Rawat Jalan di Klinik Watumas. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Risvandi Angga Nur (2018) Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Atmosfer Rumah Makan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi (Survei terhadap Konsumen Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr.Angka Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMA, Allya Citra (2019) Pengaruh Motivasi dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Anggota Perajin Tempe Tahu Pada Primkopti Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHAN, Fachrezy Nur (2023) Upaya Peningkatan Loyalitas Menggunakan Cause-Related Marketing dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi dan Keterlibatan Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIANDINI, Wiwit Firda (2019) Identifikasi Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Manisan Carica pada Cv Yuasafood Berkah Makmur Wonosobo. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RISGIANTANA, Tradika Rizki (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Gaya Hidup Hedonis, Biaya Berpindah, Persepsi Resiko, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pengguna Apple Music Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RUSLI, Kharisma Pramesti Ananda (2023) Hegemony in Loyalty Formation among Apple's iPhone Users in Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAKTININGTYAS, Pradita Oktavia (2018) Pengaruh Komunikasi Interpersonal, Penanganan Komplain, dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan dan Word of Mouth dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi (Studi pada Nasabah PD BPR BKK Purwokerto KC Kemranjen). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARI, Devi Atika (2018) The Effect of Service Quality, Restaurant Environment, and Perceived Value on Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Red Chili Restaurant’s Customers in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SEKTI S.W.B, Bintang Bimo (2017) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Indomaret Purwokerto (Studi pada Delapan Fakultas Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SINAGA, Sam Sofilo (2017) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Komitmen Konsumen, Manfaat Sosial, Manfaat Perlakuan Khusus, Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen (pada Konsumen Pesan antar Rumah Makan Sambel Layah Jl. dr. Soeparno Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUDIRO, Dedy Aditya (2017) The Influences of Festivalscape to Emotional and Authenticity Experience, to Visitor Satisfaction, and to Revisit Intention (Study on Visitor of Festival Jenang Solo 2017). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

UTAMI, Destiana Riski (2017) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Pengaruh Merek, Reputasi Merek dan Reputasi Perusahaan terhadap Loyalitas Merek (pada Mahasiswa Konsumen Susu Cair Kemasan “Ultra Milk” di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIWOHO, Wiam (2024) Apple Brand Loyalty: The Role of Brand Personality and Consumer Personality with Consumer Brand Relationship as an Intervening Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

YUZKA, Zevan Erlanda (2024) Pengaruh Komunitas dan Kepribadian Merek terhadap Loyalitas dengan Kepercayaan Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Anggota Komunitas Teman Compass). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Fri Nov 22 00:35:23 2024 WIB.