Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman
Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen" and Year is 2023
Up a level |
'AISY, Farah Rihhadatul (2023) Persepsi Masyarakat dan Aparat tentang Kinerja Penyelenggara Layanan di Pemerintah Daerah (Studi Kasus pada Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ABDURRAHMAN, Abdurrahman (2023) Perspektif Lingkungan pada Minat Beli Smartphone tanpa Adapter Charger (Studi pada Produk Smartphone tanpa Adapter Charger). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ADIBAH, Neiska Meira (2023) Pengaruh Apology terhadap Trust dan Repurchase Intention dengan Recovery Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Looké Cosmetics). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AKMAL, Athoriq Rifandi (2023) Peran Kepuasan Pengunjung dalam Memediasi Pengaruh Traveler Blog, Daya Tarik dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung Kembali Objek Wisata Guci Tegal. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AL AFGHANI, Aditya Rifki (2023) Pengaruh Konten Pemasaran Media Sosial dan Iklan Media Sosial terhadap Minat Beli Produk 3second dengan kesadaran Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Instagram di Pulau Jawa). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ALAMSYAH, Attala Rasya (2023) Usulan Perbaikan Aliran Produksi dengan Lean Manufacturing di UMKM Pabrik Lanting UD. Mas WI Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ALDILLA, Bentik (2023) Analisis Efektivitas Revitalisasi Pasar Desa dan Dampaknya Terhadap Pedagang dan Pengelolaan Di Pasar Wage Kalisalak. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ALDONA, Andris Nosa (2023) Pengalaman Memimpin: Bagaimana Pimpinan Mengembangkan Regulatory Focus Staff? Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ALFIAN, Nur (2023) Model Rantai Nilai dan Faktor-Faktor Keberlanjutan Usaha pada Organisasi Pengelola Zakat. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ALFIANSYAH, Alfin (2023) Pengaruh Self Image Congruence & Functional Congruence Terhadap Brand Love Dengan Emotional Brand Attachment Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Pengguna iPhone di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ALMAAS, Laksmita Adiibah (2023) The Effect of Motivation and Innovative Behavior on MSMEs Performance with Job Satisfaction as A Mediating Variable (Study at Culinary Sector MSMEs in Banyumas Regency). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ANGGORO, Probo Shadewo Dhaffah Mulyo Mujito (2023) Pengaruh Kualitas Website dan Pengalaman Pengguna terhadap Niat Pembelian Ulang dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi KAI Access). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ANJANI, Rekha Maulida (2023) Antecedents And Consequences Of Work Stress With Supervisor Support As A Moderation Variable At PT Cahaya Metal Perkasa. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ANJELA, Ria (2023) The Effect of Motivation and Perception of Attractiveness on Visiting Decisions Mediated by Visiting Interest (Case Study in Taman Wisata Bukit Asri Desa Windujaya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ANTARTICA, Salsabilla Winda (2023) Pengaruh Price Discount Framing Terhadap Impulsive Buying dengan Positive Emotion dan Perceived Value sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen E-commerce di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
APRIADHIKA, Alfredo Cahya (2023) Pengaruh Self Congruity & Brand Experience terhadap Brand Loyalty dengan Brand Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ARDIANSHA, Yanuar Bintang (2023) Analisis Kelayakan Bisnis Warung Kopi Sepuran dalam Aspek Manajemen Keuangan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ARDIYANTI, Raissa Suria (2023) Analisis Kinerja Sumber Daya Manusia dalam Mendukung Good Governance diukur dengan Human Resource Scorecard (Studi Kasus pada Desa Pekunden Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ARIFANI, Syahdan (2023) Pengaruh Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Pemasaran pada Usaha Mikro Kecil Menengah di SRC Tasik Utara dengan Gender sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ARINI, Destia Vindha (2023) Pengaruh Kesadaran Kesehatan Terhadap Minat Beli Makanan Sehat Dengan Harga Yang Dirasakan Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ARKAN, Jovialif (2023) Pengaruh Food Safety Concern, Electronic Word of Mouth, dan Brand Familiarity terhadap Purchase Intention Produk Mie Instan Lemonilo dengan Consumer Involvement sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AS-SHIDDIQIE, Muhammad Yusuf (2023) Pengaruh Greenwashing terhadap Intensi Pembelian Produk Ramah Lingkungan melalui Skeptisme dan Kebingungan yang Dimoderasi Informasi dan Pengetahuan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AULIA, Aidha Nurul (2023) Pengaruh Ulasan Food Vlogger di YouTube sebagai Electronic Word of Mouth terhadap Sikap Konsumen, Citra Merek, dan Niat Membeli Produk Makanan (Studi pada Penonton Channel YouTube Tanboy Kun). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AULIANA, Ivti Widya (2023) Analisis Penerapan Metode Peramalan yang Optimal untuk Produk Bordir Logo Bendera dan Logo Safety (Studi Kasus UD. Hanung Bordir Komputer). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AYEZTAMA, Mevlana Faza (2023) Peran Konten Interaktif dan Pengaruh Postingan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Keterikatan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Aplikasi Social Commerce Instagram (Studi Pada Pengguna Instagram Shopping). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
BALQIS, Allysa Malika (2023) Peran Mediasi Affective Commitment Dalam Pengaruh Perceived Organizational Support Dan Distributive Justice Terhadap Turnover Intention (Studi pada Karyawan Milenial BPR Bank Surya Yudha Banjarnegara). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
BRAMESTIKA, Rani Nur (2023) Analisis Pengaruh Kepuasan Komunikasi, Persepsi Dukungan Organisasi, dan Persepsi Dukungan Atasan Terhadap Turnover Intention Karyawan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
CAHYANI, Putri Ari (2023) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Sikap Kognitif Dan Sikap Afektif Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna TikTok Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DANARDANU, Raditya (2023) Pengaruh Work From Home Terhadap Kinerja dengan Penggunaan Media Sosial sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DESINTA, Cindy (2023) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan dengan Suku Bunga sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2017-2021). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DEWI, Rosiana (2023) Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan, dan Pendapatan terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan melalui Locus Of Financial Control pada UMKM di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DO, Victornela (2023) Pengaruh Efisiensi dan Risiko Likuiditas terhadap Rentabilitas dengan Kecukupan Modal sebagai Variabel Mediasi (Study pada Perbankan Umum Syariah yang Tercatat di OJK Periode 2018-2021). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DWIATMOJO, Othniel Kartiko (2023) Pengaruh Promosi Penjualan dan Faktor Situasional terhadap Pembelian Impulsif dengan Respon Emosional sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Generasi Z Kabupaten Banyumas Pengguna Online Food Delivery). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DWITAMA, Nevan Aqshal (2023) Hubungan Kepribadian Dan Nilai Dasar Asn BerAKHLAK Dengan Komitmen Afektif dan Organizational Citizenship Behavior Pegawai Diskopukmnakertrans Kabupaten Jepara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ERIANTI, Vivi Dwi (2023) Peran Self Congruity dan Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Brand Personality Terhadap Brand Love (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Praketa Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FADILLAH, Muhammad Adzikri (2023) The Effect of Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Perceived Security, and Features on Intention to Use Mediated by Customer Trust in Jenius Application (Study of Jenius BTPN Users). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAHREZA, Muhammad Luthfi (2023) The Effect of Brand Hate and Product Quality to Brand Switching Ms Glow Product With Nwom as Mediating Variable (Study on Users Ms Glow). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAJRIYANTI, Rindi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman Pengguna Shopee). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAKHIRA, Nadya Intan (2023) Studi Kelayakan Pengembangan Eduwisata Circular Economy Pertanian Terpadu di Desa Pancasan pada Aspek Pasar dan Pemasaran, serta Aspek Kelembagaan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FARADINA, Hanifah (2023) The Influence Of Market Orientation, Innovation, And Competitive Advantage As Intervening Variable On Marketing Performance Of Culinary MSMEs In Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FATHIMAH, Nurul (2023) Pengaruh Brand Ambassador K-Pop terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Brand Awareness pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa FEB UNSOED). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FATIHAH, Amara Dhiva (2023) The Mediating Role of Fear of Missing Out (FOMO) In The Relationship Between Social Media Use and Envy to Purchase Intention Ticket Concert K-POP. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FATIMA, Hasna (2023) Pengaruh Persepsi Konsumen Gen Z Mengenai Program Affiliate Marketing Melalui Platform Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian di Situs Jual Beli Online Shopee ( Studi Kasus Mahasiswa FEB Unsoed Pengguna Aplikasi Tiktok dan Shopee. [Teaching Resource]
FATMASARI, Devina (2023) Determinan Niat Membeli Kembali Produk Hijau Skincare Leafhea pada Generasi Milenial di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FATMAWATI, Dinda (2023) The Mediating Role of Self Branding Connections on the Influence of Consumer Brand Engangement on Customer Decision to Donate on Kitabisa.com. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAUZAN, Muhammad (2023) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Keuangan pada Perusahaan Sektor Pertanian di Indonesia yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAUZI, Daffa Redika (2023) Pengembangan Model Rantai Pasok Halal Berkelanjutan Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Pengolahan Produk Pangan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAUZI, Edwin (2023) Pengaruh Literasi Keuangan, Kreativitas, dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja UMKM SRC (Studi Kasus Kecamatan Banyumas dan Somagede). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FINA, Fajar Mei (2023) Pengaruh Sexual Harassment Terhadap Job Burnout dan Turnover Intention dengan Dukungan Sosial sebagai Pemoderasi (Studi Pada Sales promotion Girl Rokok). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FIRDA, Thalia Nur (2023) Analisis Kepuasan Kerja Karyawan Menggunakan Pendekatan Herzberg's Two-Factor Theory dalam Perspektif Karyawan (Studi Kualitatif pada Salah Satu Perusahaan Ritel Online). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
GILANG, Dewangga (2023) Pengaruh Work Overload Terhadap Job Embeddedness Dengan Qualitay of Work Life Sebagai Variabel Mediasi(Studi pada Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
GIVARA, Alfen (2023) The Effect of Content Markting on Purchase Intention With Customer Engagement and E-WOM As Mediation Variable (Study of Bittersweet By Najla on Instagram). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
GOLDINY, Javanic Triyo (2023) Pengaruh Online Review dan Citra Destinasi terhadap Niat Berkunjung Wisatawan dengan Kepercayaan Destinasi sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HANIYAH, Almas (2023) Analisis Pengaruh Fashion Consciousness dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Thrift Shop dengan Persepsi Risiko sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HARDY, Miko Ababilliannsyah (2023) Pengaruh Kekuatan Merek dan Pemasaran Media Sosial TikTok “Aerostreet” Terhadap Niat Pembelian Yang di Mediasi Oleh Preferensi merek. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HARTADI, Reza Tri (2023) Pengaruh Peran Lokasi Usaha, Kualitas Layanan, dan Pengalaman Konsumen Terhadap Niat Membeli Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Takoyaki Secret di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HATI, Ragil Indah Permata (2023) Pengaruh Internal Locus of Control dan Cyberloafing terhadap Kinerja Karyawan dengan Organizational Citizenship Behavior (OCB) sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HELWI, Oktafiana Windi (2023) Analysis The Difference Of Community Shopping Orientation At The Business Unit Sembako Sumber Makmur And Modern Store In Dukuhwaluh Village, Kembaran District. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HENANJAYA, Michael Evan (2023) The Influence of Service Quality and Store Atmosphere on Customer Loyalty at Champion Cellular Purwokerto with Customer Satisfaction as Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
IKHSAN, Mafatikhul (2023) Pengaruh Pemasaran Interaktif Melalui Live Stream di Tiktok terhadap Persepsi Risiko, dan Pembelian Impulsif Konsumen dengan Intensitas Menonton sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ILHAM, Novaris (2023) Pengaruh Personality, Value, Dan Regulatory Focus, Terhadap Organization Citizenship Behavior (Studi Perangkat Desa Di Kabupaten Banyumas). PENGARUH PERSONALITY, VALUE DAN REGULATORY FOCUS, TERHADAP ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Perangkat Desa di Kabupaten Banyumas) (126).
IMANUDIN, Idam (2023) Pengaruh Costumer Experience, Fashion Involvement, dan Visual Merchandising pada Impulsive Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengunjung di Banyumas Thrift Market). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
IZZAH, Winda Nurul (2023) Peran Pengalaman Kerja terhadap Motivasi untuk Memimpin dan Gaya Kepemimpinan (Studi Empiris di Kabupates Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
JATI, Geza Asmara (2023) The Influence Of Negative News On Decision To Pay Tax With Trust As Intervening Variable (Study On Msmes Owner In Purwokerto). THE INFLUENCE OF NEGATIVE NEWS ON DECISION TO PAY TAX WITH TRUST AS INTERVENING VARIABLE (Study on MSMEs Owner in Purwokerto).
KHAERUNISA, Natanila Putri (2023) Pengaruh Manajemen Waktu, Aktualisasi Diri, dan Work Family Conflict terhadap Kinerja Pegawai Kantor Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KHAIRUNISA, Syafrila (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Niat Berpindah Merek yang Dimoderasi oleh Sikap Mencari Variasi pada Konsumen Produk Kosmetik Bertagar #Racuntiktok. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KHOERIYAH, Zulfa (2023) Pengaruh Regulasi Emosi dan Stres Kerja terhadap Kualitas Hidup Kerja yang Dimoderasi oleh Etika Kerja Islam. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KINANTI, Vanessa Audrey (2023) Peran Mediasi Brand Awareness pada Pengaruh Content Quality dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention Produk Dear Me Beauty. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KINASIH, Sekar (2023) Pengaruh Green Innovation Terhadap Kinerja Pemasaran dengan Value Co Creation Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada UMKM Makanan di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KRAMAWIREDJA, Tsana Zafira (2023) The Effect of Brand Image, Information Quality and Source Credibility on Purchase Intention of Body Care Scarlett Whitening: Attitude toward User Generated Content as Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KRISTINANINGRUM, Ari (2023) Peran Profitabilitas Pada Hubungan Capital Adequacy Ratio Dan Suku Bunga Terhadap Penyaluran Kredit Usaha Rakyat Di Perusahaan Perbankan Periode 2017 – 2021. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KUMALA, Peppy Pratiwi Tirta (2023) Peran Mediasi Perceived Similarity dan Self-reference pada Pengaruh antara Identifikasi Etnis pada Sikap terhadap Iklan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KURNIAWAN, Rezha Setyo (2023) Pengaruh Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Work-life Balance dan Supervisor Support terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT Citradasa Binamanunggal Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KUSUMA, Abror Tegar (2023) Analisis Pengaruh Postingan Merek terhadap Minat Beli Ulang melalui Keterikatan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Erigo Apparel). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KUSUMA, Edenia Nungki (2023) The Influence of ESG Disclosure and Capital Structure on Firm Value with Profitability as an Intervening Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KUSUMAWARDANI, Dyah Pitaloka (2023) Pengaruh Dukungan Sosial Terhadap Resiliensi Dengan Optimisme Sebagai Mediator: Studi Kasus pada UMKM Batik di Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
LEBDOMITUHU, Esa (2023) Analisis Abnormal Return, Volume Perdagangan Saham, dan Bid-Ask Spread Sebelum dan Sesudah Pengumuman Right Issue pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2018. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
LESTARI, Jeni (2023) Pengaruh Corporate Governance terhadap Perilaku Penghindaran Pajak (Studi pada Perusahaan LQ45 BEI). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
LINTANG, Lintang (2023) Analisis Pengaruh Workload terhadap Burnout dengan Work-Life Balance sebagai Variabel Mediasi Selama Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Dosen Wanita di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jendral Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
LISDIANI, Suci (2023) Pengaruh Green Innovation terhadap Kinerja Pemasaran dengan Resource Integration sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MAHASTRA, Diaz Bintang (2023) The Antecedents and Consequences of Job Satisfaction (Study at PT Pertamina RU IV Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MAHTUM, Mida (2023) Pengaruh Self Esteem dan Individual Adaptability terhadap Task Performance yang dimediasi oleh Work Engagement. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MAULANA, Geri (2023) Penerapan Model UTAUT 2 dan Percieved Risk Terhadap Behavioral Intention pada Penggunaan Aplikasi “Mypertamina”. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MAULIDA, Imay (2023) The Mediation Role Of Brand Experience On Self-Image Congruence, Self-Brand Connection, And E-Loyalty Disney+ Hotstar Subscriber. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MISLUHA, Ela (2023) Pengaruh Risiko Likuiditas dan Risiko Tingkat Bunga terhadap Profitabilitas Bank dengan Penyaluran Kredit sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MUQARRABIN, Nabil Fauzan (2023) Pengaruh Prinsip Good Governance Terhadap Kinerja Pelayanan Publik (Studi Pada KPP Pratama Jawa Tengah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MUTTAQIN, Alif Hafidz (2023) The Effect of Relevancy and Reputation on Cause Related Marketing Program on The Purchase Intention of Pepsodent Products Moderated by Skepticism. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NAFIKHUDIN, Dwi Yoga (2023) Analisis Pengaruh Variabel Tingkat Kesehatan Perbankan terhadap Kinerja Keuangan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NANDANA, Rafif Acyuta Nur (2023) Peran Mediasi Innovation Capability Dalam Hubungan Pengaruh Technology Capital, Human Capital, dan Organizational Capital Terhadap Kinerja UMKM di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NATALIS, Nonita Happy (2023) Pengaruh Regulasi Diri Terhadap Cyberloafing Dengan Achievement Orientation Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NAZARUDIN, Mohammad Fikri (2023) Pengaruh Empowering Leadership terhadap Kreativitas Karyawan dengan Knowledge Sharing dan Efikasi Diri Kreatif sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NINGRUM, Lutfia Puspa (2023) Pengaruh Hedonic Shopping Value terhadap Pembelian Impulsif dengan Shopping Lifestyle sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNSOED Pengguna Shopee). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NOORMAYLITA, Zulafa (2023) Pengaruh Employee Personality dan Organizational Culture terhadap Deviant Workplace Behavior melalui Perceived Organizational Support sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pada BKPSDMD Kab, Brebes). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NUGRAHENI, Nariza (2023) Pengaruh Keterlibatan Relawan dan Kepuasan Intrinsik Relawan terhadap Niat untuk Menetap dengan Komitmen Afektif sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Relawan Dompet Dhuafa Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NUGROHO, Raissa Adhira (2023) Analisis Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Inovasi Karyawan dengan Efikasi Diri sebagai Variabel Mediasi (Studi pada PT Sakura Group Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NUR ROHMAH, Laela (2023) Pengaruh Personality,Values, dan Regulatory Focus Pimpinan terhadap Regulatory Focus Anak buah (Studi Empiris di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NURARIANI, Ardini Isti (2023) Analisis Pengaruh Kesesuaian Diri Dan Kehadiran Sosial Media Terhadap Minat Beli Dengan Hubungan Parasosial Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Produk Perawatan Kulit Di Indonesia (Studi Pada Konsumen Generasi Z). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NURIANI, Dewi Putri (2023) Analisis Pengaruh Stres Kerja terhadap Perilaku Kerja Kontraproduktif dengan Tipe Kepribadian sebagai Moderator. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NUSYAIBAH, Hana Uswatun (2023) Risiko, Kinerja Perbankan, Corporate Governance, Kontrol, dan Tingkat Inflasi (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Tercatat di BEI Tahun 2017-2021). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
OCTAVIANTO, Bagas Dwi (2023) Pengaruh Konsistensi Citra Merek, Keaslian Perluasan Merek, dan Kecocokan Perluasan Merek terhadap Penerimaan Perluasan Merek Starbucks dengan dimediasi oleh Kepercayaan Merek (Studi pada Produk Kopi Siap Minum Starbucks). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PAMUKTI, Diki Restu (2023) Pengaruh Tata Kelola Perusahaan dan Ukuran Perusahaan terhadap Penghindaran Pajak pada Perbankan di Indonesia (Studi Empiris pada Perbankan Go Public di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PANGESTI, Azmi (2023) Pengaruh Penjaminan Simpanan, Opacity, Makroprudensial terhadap Bank Risk-Taking dengan Suku Bunga sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2021). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PERMATAHATI, Indah (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Mendaftar biMBA AIUEO dengan Kepercayaan Merek sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PERTIWI, Andhina (2023) Antecedents and Consequences of Brand Preference (Study of Customer on Kick Avenue). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRABOWO, Kemal Adi (2023) Pengaruh Values dan Self Efficacy Terhadap Motivation to Lead dan Gaya Kepemimpinan Kepala Desa di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRADIPTA, Muhammad Rayhan (2023) Pengaruh Good Corporate Governance terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index Tahun 2017-2021). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRADIPTO, Dio Anshori (2023) Pengaruh Citra Negara Asal dan Ulasan Produk di Youtube Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRADITA, Mochamad Candra (2023) Penguatan Tata Kelola Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS): Studi Kasus Penerapan Prinsip-prinsip Good Corporate Governance pada Lembaga Amil Zakat Al-Irsyad Al-Islamiyah Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRATAMA, Aditya Putra (2023) Sikap, Norma Subjektif, dan Persepsi Kontrol Perilaku terhadap Niat Partisipasi Masyarakat dalam Pengembangan Wisata Hijau (Studi Kasus Desa Wisata Karangsalam). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRATAMA, Irvan (2023) Pengaruh Literasi Keuangan, Rirk Tolerance dan Herding Terhadap Keputusan Investasi Jenis Saham (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRATAMA, Krisnandri Aji (2023) Peran Transparansi dan Akurasi Dalam Mereduksi Pengaruh Ingroup Favoritism Terhadap Performance Appraisal Bias. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRATAMA, Muhammad Irfan Rafif (2023) Pengaruh Workload dan Fleksibilitas Jam Kerja, pada Masa Pandemi Covid-19 terhadap Kepuasan Kerja dengan Work Life Balance sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Skk Migas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRIANDINI, Nur Utami (2023) Career Coaching Guna Mengatasi Kesulitan Pengambilan Keputusan Karir Pada Mahasiswa. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRIMANSYAH, Adryan (2023) The Effect Of Value Congruity On Brand Loyalty With Affective Brand Commitment And Consumers Brand Identification As Mediating Variables. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PURWANTO, Bagus (2023) Analisis Halal Supply Chain Management Restoran menuju Sertifikasi Halal. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUSPITA, Raihana Dwi (2023) The Effect Of Marketing Mix Strategy Towards Marketing Performance Of Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) In Desa Kedondong, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUTERI, Adistya Cantika (2023) Pengaruh Source Credibility dalam Memediasi Hubungan antara Product Congruence dan Purchase Intention (Studi Pada Strategi Promosi Colorbox). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUTRI, Dina Anantya Rezki (2023) The Influence of Online Communities and Social Media E-WOM Purchase Intention with Brand Trust as a Mediation Variable (Study of Ion88 Food Stalls on Autobase Twitter @Unsoedfess1963). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUTRI, Salsabila Maresaning Renata (2023) The Influence of Package Color, Sensory Atributtes, Olfactory on Purchase Intention with Consumer Perceived Value as a Mediation (Study at Frisian Flag Consumer). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUTRI, Shafira Diena Azkia (2023) Pengaruh Brand Feedback pada eWOM negatif terhadap Purchase Intention, dengan Variabel Mediasi Brand Attitude dan Brand Trust (Studi Pengguna Transportasi Daring di Wilayah Pulau Jawa). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Prakoso, Gayuh Dwi (2023) Analisis Pengaruh Keterlibatan Electronic Word of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen pada Produk Oppo di Kanal Youtube Gadgetin. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
QOMARUZZAMAN, Ruby Faozan (2023) The Influence of Organizational Support on Innovative Behavior, Mediated by Work-life Balance. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAHAGI, Muhammad Raditya (2023) Analysis ff Factors Affecting The Profitability of Digital Bank In Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAJASA, Radika Bayu (2023) The Effect of Brand Attitude, Service Experience, and Brand Image on Repurchase Intention with Brand Love as Mediating Variable on Low Cost Flight (LCC) in Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAMADANA, Davey Prada (2023) The Effect of Consumer Complaints Behavior and Brand Image on Brand Switching Intention with Social Media Use as a Moderating Variable (Study on Es Teh Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAMADHAN, Abbi Tidar (2023) Strategi Pemasaran Kuliner Lokal Pasar Jaten Alian di Masa Pasca Pandemi Sebagai Pengembangan Daya Tarik Wisata Daerah Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAMADHAN, Fachrezy Nur (2023) Upaya Peningkatan Loyalitas Menggunakan Cause-Related Marketing dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi dan Keterlibatan Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAMADHANI, Indira Ayu (2023) Pengaruh Growth Opportunity, Investment Opportunity Set, dan Profitabilitas terhadap Cash Holdings dengan Dividend Payout Ratio sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAMADINA, Hana Putri (2023) Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Conspicuous Consumption: Peran Harga Diri, Kesombongan dan Materialisme (Studi Kasus Pada Generasi Z di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RANDIRAPARSA, Larasati (2023) The Influence of Switching Barrier and Convenience towards to Repurchase Intention with Customer Inertia as a Mediating Variable (Study Case on Larissa Aesthetic Center Tegal). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RASDIATAMA, Noverio Dita (2023) Pengaruh Good Corporate Governance terhadap Penghindaran Pajak (Tax Avoidance) (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RATNASARI, Fadila (2023) Studi Kelayakan Bisnis Pengembangan Eduwisata Circular Economy Pertanian Terpadu Desa Pancasan Berdasarkan Aspek Keuangan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAZAQ, Annafi (2023) A Conspicuous Consumption At Starbucks Jakarta - The Role Of Hedonic Motive, Conformity Motive, And Self-Image Congruence With Lifestyle As Mediation Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
REGITANDINI, Tamarine Mirelle (2023) The Influence of Brand Awareness, Brand Reputation, and Brand Association towards to Purchase Intention of Everwhite Skincare with Brand Trust as a Mediating Variable (Study on Generation Z). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RIYANDINI, Amalia (2023) Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Kualitas Layanan terhadap Minat Penggunaan Kembali dengan Rasa Percaya sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Layanan Gojek di Kabupaten Bekasi). Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Kualitas Layanan terhadap Minat Penggunaan Kembali dengan Rasa Percaya sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Layanan Gojek di Kabupaten Bekasi) (128).
ROHMAN, Sahal Yabani (2023) Rural Tourism Layout Value Chain Yang Efektif Untuk Strategi Pengembangan Desa Wisata. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SADEWA, Elang Wisnu (2023) Analisis Kinerja Keuangan pada BUMN Konstruksi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SAFITRI, Rike Desilia Feby (2023) Perceived Brand Quality, Country of Origin and Consumer Ethnocentrism Effects on Purchase Decision of Korean Skincare Brands (Study on Economic and Business Faculty, Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SAFITRI, Safitri (2023) Pengaruh Tingkat Persaingan dan Variabel Spesifik Bank Terhadap Risiko Kredit Pada Perbankan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SAJIDAH, Anisa Fitria (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Celebrity Endorsement Pada Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Calon Konsumen Scarlett Whitening Generasi Z). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SAKINATUZZAHRO, Yulia (2023) Determinant Of Profitability In Textile And Garment Sub- Sector Companies Listed On The Idx Period 2017-2021. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SALMA, Fatia Nurul (2023) Pengaruh Kompetensi dan Dukungan Sosial Terhadap Kesiapan Kerja Dengan Self Efficacy Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SALSABILLA, Carissa Sandra (2023) Financial Constraints, Investment Opportunities, And Investment Decision Of Listed Indonesia Manfucaturing Company (2017-2021). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SAPUTRI, Aulia Dian (2023) Analisis Hubungan Jangka Panjang dan Jangka Pendek antara Nilai Tukar, Harga Emas dan Harga Minyak Dunia terhadap Indeks Harga Saham Gabungan dengan Menggunakan Autoregressive Distributed Lag (ARDL). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SAPUTRI, Dian Ayu (2023) Pengaruh Penggunaan Atribut Destinasi Pada Niat Berkunjung Kembali Wisata Perdesaan Di Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SARASWATI, Setia Rahadjeng (2023) Pengaruh Konflik Pekerjaan-Keluarga dan Jam Kerja Fleksibel terhadap Work-Life Balance dan Kepuasan Kerja pada Pengemudi GoRide Gojek di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SARAYA, Adla (2023) Pengaruh Green Word-of-Mouth, Green Awareness, dan Perceived Behavioral Control terhadap Green Purchase Intention pada Konsumen Love Beauty And Planet dengan Attitude sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SARI, Anggun Nursita (2023) Analisis Pengaruh Investasi dan Jumlah Penduduk Terhadap Pendapatan Asli Daerah di Jawa Tengah Dengan PDRB Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SASONO, Nur Annisa Solikhah Adi (2023) The Effect of Emotional Intelligence, Intrinsic Motivation, and Job Satisfaction on Employee Performance Study SME in South Tangerang Area. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedriman.
SETIAWAN, Nolan Keane Simon (2023) Pengaruh Informasi Produk, Pleasure, dan Visual Merchandising terhadap Keputusan Pembelian Hotwheels dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi pada Komunitas Diecaster Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SETIAWAN, Pieter (2023) Pengaruh Kompensasi, Disiplin Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Pabrik Kripik Tahu Surya Tidar Magelang). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUBECHAN, Jasmine Angelika (2023) Pengaruh Brand Experience dan Brand Liking terhadap Trust yang Dimoderasi oleh Peer Influence pada Pengguna Jasa Fotografi on Call. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUSANTO, Desryo Adi (2023) The Influence Of Healthy Food Claim On Packaging Label, Packaging Size And Packaging Design Toward Purchase Intention: The Role Of Positive Emotion As Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUWANDI, Anisa (2023) Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Mediasi (STUDI PADA PERUSAHAAN BUMN (PERSERO) YANG TERDAFTAR DI BEI). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUWANDOYO, Doni (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Rating terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen UMKM Ayam Geprek di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SYIFAURROHMAH, Syifaurrohmah (2023) The Determinants of Underpricing Level at IPO (Study on Consumer Non-Cyclicals Sector Companies listed on the Indonesia Stock Exchange over the period 2018-2021). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SYIHAN, Naufal Amara (2023) Moderating Role of Institutional Ownership on The Effect Of Growth Opportunity, Free Cash Flow, Leverage, Liquidity, and Profitability on Dividend Policy (Empirical Study on Property and Real Estate Companies Listed on Indonesia Stock Exchange Year of 2016-2020). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Suratmi, Ayu (2023) Pengaruh Daya Tarik Beauty Influencer, Electronic Word of Mouth, dan Brand Resonance yang Memediasi Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
TAFTA, Tegar Indhira (2023) The Effect of Social Media Advertising and Sales Promotion on Online Purchase Intention With Gender As a Moderation Variable on Consumers Street Boba Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
TRIAYUNI, Sarah (2023) The Effect Of Sales Growth, Capital Intensity On Profitability Using Leverage As A Mediating Variable In Industrial Sector Manufacturing Companies Listed On The Indonesian Stock Exchange. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
TRIWARDHIANTI, Ganis (2023) Determinan yang Mempengaruhi Kesiapan Digitalisasi UMKM di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WALUYO, Albi Dwi (2023) Pengaruh Sikap Keuangan Terhadap Aktivitas Perdagangan Investor Ritel Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswa Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WANDASARI, Fitri (2023) The Moderating Role of Fanaticism on The Effect Shopping Motivation on Purchase Intention Digital Unique Product (Study on Evos Harith Skin). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WARASHINTA, Dilla Amanda (2023) Peran Mediasi Perilaku Cyberloafing: Hubungan Antara Fear Of Missing Out (Fomo) Dan Produktivitas Pada Karyawan Milenial (Studi Kasus Pada Pt. Pegadaian Area Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIBISONO, Iskandar (2023) The Influence Of Inspirational Content And Culture Orientation On Purchase Intention Through Consumer Engagement Behavior Moderated By UX/UI In Shopee E-Commerce. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIBOWO, Feralldo Arief (2023) Internal And External Factors That Influence Purchase Decision Of Thrifting Shop (Case Study In Student Of FEB Unsoed). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WICAKSONO, Ananda Bagus (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Wom dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIDYATMAKA, Muhammad Tsany Raihan (2023) Pentingnya Kecerdasan Emosional Dalam Membetuk Motivasi dan Perilaku Pemimpin. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIHAPSARI, Cria (2023) Analysis of Efficiency and Effectiveness of Village Fund Management (Empirical Study of Village Funds In Dukuhwaluh Village, Banyumas Regency, 2019-2020). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIJAYA, Renaldi (2023) Pengaruh Sertifikasi Halal, Religiusitas, dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Dimediasi oleh Sikap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIJAYANTO, Mohammad Fido (2023) Pengaruh Kinerja Keuangan Perbankan dan Suku Bunga Sebagai Variabel Moderasi Terhadap Penyaluran Kredit Bank Perkreditan Rakyat. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIRANTI, Entik (2023) Convincing Consumers' Purchase Intention using Halal Credence: A Mediating Role of Attitude Towards Halal. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
YUNIARTI, Novia (2023) The Influance of Compensation and Continuance Commitment on Turnover Intention of Industrial Employees with Job Satisfaction as a Mediating Variable After Covid-19 Pandemic. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
YUSUF, Achmad Baharudin (2023) Pengaruh Diskon, E-WOM dan Kualitas Website terhadap Pembelian Impulsif di Tokopedia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ZAHRA, Raihanah Aprilia (2023) The Effect of E-Service Quality as the Implementation of Public Service Innovation on Customer Satisfaction and it's Impact tp Customer Engagement with Perceived Value as Mediating Varible (Study in Gemilang Android Application as a Public Service in Kabupaten Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ZAHRA, Wafiqah Az (2023) The Influence of Free Cash Flow, Profitability, Dividend Policy, Independent Commissioner and Capital Expenditure on Firm Value with Growth Opportunities as Moderator Variable (Empirical Study on High Dividend 20 Index Companies Listed on Indonesia Stock Exchange Year of 2018-2020). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ZAINAL, Haunan Abdullah Fathih Ibnu (2023) Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Dengan Variabel Mediasi Keterikatan Merek Dan Kepercayaan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Mozaik Furniture Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.