Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Subject is "B > B337 Brand name products"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 192.

Thesis

ADANI, Syarafah (2024) The Effect of Brand Image, Brand Trust, on Brand Love and Their’s Impact on Brand Loyalty (Case Study on Students of Universitas Jenderal Soedirman as Wardah Cosmetics Customers). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AFIANTY, Niken Nur (2020) Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Brand Trust Teh Hijau “Tong Tji” dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Di Kota Tegal. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AGUNG, Ganang Anugrah (2021) Pengaruh Kualitas Logo dan Konten Sosial Media terhadap Brand Awareness dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AJI, Umar Seno Bayu (2022) Peran Mediasi Brand Trust Pada Pengaruh Product Knowledge dan Brand Image Terhadap Keputusan Mahasiswa Untuk Kuliah di Universitas Peradaban. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ALAM, Naufal Idza (2022) Peran Uniqlo Sebagai Instrumen Soft Power Dalam Meningkatkan Nation Branding Jepang Tahun 2015-2021. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ALFIANSYAH, Alfin (2023) Pengaruh Self Image Congruence & Functional Congruence Terhadap Brand Love Dengan Emotional Brand Attachment Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Pengguna iPhone di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ALI, Ali (2022) Pengaruh Variasi Produk dan Logo terhadap Citra Merek dengan Pengalaman Berbelanja sebagai variabel mediasi pada market place Zalora. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANDINI, Fayza Rahmadya (2024) Analisis Strategi Visual Branding Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto di Media Sosial Instagram dalam Membangun Brand Awareness. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANGELIA, Happy Desica (2018) Analisis Pengaruh Kredibilitas Selebriti, Kredibilitas Iklan, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Niat Beli Melalui Sikap pada Merek dan Iklan (Studi pada Konsumen Bandung Makuta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANISSA, Ristny (2024) Perlindungan Hukum Pemegang Hak Atas Merek Dagang Osaka berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 dalam Putusan Nomor 1/Pdt.Sus-HKI/Merek/2023/PN Niaga Mks. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

APRIADHIKA, Alfredo Cahya (2023) Pengaruh Self Congruity & Brand Experience terhadap Brand Loyalty dengan Brand Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARIF, Abdul Rahman (2024) Pengaruh Duta Merek dan Konten Sosial Media Terhadap Minat Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Sepatu Movinwithmuffin). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARIYANTI, Eva Puspita (2019) Analisis Ekuitas Merek (Brand Equity) Kopi Kapal Api dan Kopi ABC Serta Pengaruhnya Terhadap Strategi Pemasaran di Purwokerto Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARYADI, Gandy Putra (2021) The Influence of Brand Image, Service Quality, and Perceived Value on Overall Customer Satisfaction. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASTUTI, Asri Hayu (2024) Pengaruh Identitas Brand dan Social Media Marketing terhadap Minat Berkunjung Kembali yang dimediasi oleh Citra Merek pada Wisata Masjid Saka Tunggal, Cikakak. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASTUTI, Hening Dwi (2024) Implementasi Rebranding Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Satuan Kerja Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASYKURLI, Zulfi (2024) The Effect of Nationalism and Emotional Brand Attachment on Positive Brand Referral: The Role of Brand Love as a Mediating Variable. Skripsi thesis, UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN.

AWALI, Abdan Fadhil (2022) Pengaruh Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho Sebagai Duta Merek Terhadap Preferensi Merek Dengan Mediasi Kesadaran Merek Dan Citra Merek Pada Merek Everwhite. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AYEZTAMA, Mevlana Faza (2023) Peran Konten Interaktif dan Pengaruh Postingan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Keterikatan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Aplikasi Social Commerce Instagram (Studi Pada Pengguna Instagram Shopping). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BIMO, Benedictus Aryo (2022) Pembatalan Merek Terdaftar Pemohon Yang Beriktikad Tidak Baik Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Pengadilan Niaga Surabaya Nomor 2/Pdt.Sus-HKI/2021/PN.Niaga Sby. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

CANDRANINGTYAS, Dhea Ayu (2024) Perlindungan Hukum Terhadap Pemegang Logo Sebagai Merek Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis (Studi Putusan Nomor 106/Pdt.Sus-HKI/Merek/2022/PN Jkt.Pst.). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

CHESARA, Sauwedha Mulia (2018) The Effect of Non-Monetary Sales Promotion Toward Brand Image and Product Knowledge on Purchase Intention with Price Discount as a Moderating Variable (Study of Sophie Paris in Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

CORELIANDA, Eros Haekal (2021) Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian T-shirt Band AK//47. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DANDEL, Mellynia Juwita (2022) Perlindungan Hukum Terhadap Gambar Komik Internasional Berdasarkan Undang-undang No. 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor: 557 K/Pdt.Sus-HKI/2021. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DANISARIYANINGRUM, Anita (2017) Analisis kesadaran lingkungan, pengetahuan konsumen dan green brand positioning terhadap niat beli produk hijau melalui sikap konsumen tupperware. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWI, Citra Elita (2021) Pengaruh Kredibilitas dan Kualitas Argumen terhadap Niat Beli dengan Peran Mediasi Kepercayaan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWI, Echa Arista Kusumah (2022) Perlindungan Hukum Penggunaan Merek "Tempo Gelato" berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis (Studi Putusan No. 6/Pdt.Sus-HKI.Merek/2020/PN SMG). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DWIHUTOMO, Gesang Danang (2022) Pengaruh Produk Autentik, Kelangkaan Produk, Spekulasi Pertambahan Nilai, Risiko Cacat Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas(Studi pada Konsumen Thrift Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DWINANDA, Bayu Indraputra (2017) Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Laptop Asus di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jendral Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ENWAIZ, Faira (2023) Perlindungan Hukum Desain Industri “As Kran” Berdasarkan Undang-Undang Nomor 31 Tahun 2000 tentang Desain Industri (Studi Putusan Nomor 10/Pdt.Sus-HKI/Desain/2021/PN. Niaga Sby). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ERDIANA, Farah Vania (2024) Preferensi Konsumen dalam Membeli Buah Pepaya California (Carica papaya L.)di Purwokerto Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ERIANTI, Vivi Dwi (2023) Peran Self Congruity dan Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Brand Personality Terhadap Brand Love (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Praketa Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ERNALEMTA, Sarah Kristimonica (2021) Pengaruh Kredibilitas Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Brand Some by Mi (Studi Kasus pada Video Review Beauty Vlogger Suhay Salim). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FADHILA, Putri Athira (2020) The Influence of Brand Identity Towards Customer Brand Loyalty (Study on Young Indonesian Consumer of "Innisfree" Korean Beauty Brand). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAHREZA, Muhammad Luthfi (2023) The Effect of Brand Hate and Product Quality to Brand Switching Ms Glow Product With Nwom as Mediating Variable (Study on Users Ms Glow). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAISYA, Thifal Syifa Salsabila (2022) Perlindungan Hukum Merek Terkenal "FARMSTAY" Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor 43/Pdt.sus/Merek/2021/PN Niaga Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAJRIATI, Melly Hafsah (2017) Preferensi konsumen terhadap atribut minyak goreng kemasan di kota cirebon. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FALDHIAN, Fatih (2021) Customer Brand Value Co-Creation Behavior Process on Console Game. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAQIH, Muhammad (2019) Pengaruh Online Brand Community, Product Quality dan Harga, terhadap Brand Loyalty (Studi pada Pengguna Smartphone Xiaomi yang Menjadi Member Mi Community di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FATHIMAH, Nurul (2023) Pengaruh Brand Ambassador K-Pop terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Brand Awareness pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa FEB UNSOED). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAUZIAH, Mutafa'qottun (2021) Niat Menukarkan Mobile Kupon Sebagai Dampak dari Manfaat Ekonomi, Kepercayaan, Sosialisasi, dan Sikap terhadap Produk. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBIASTUTI, Sheila (2018) Factors Influencing Brand Switching Behavior: Role of Variety Seeking Need as Moderator Variable (Survey on Smartphone Customers in Purbalingga Who Switch from Samsung to Another Brand). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBYANI, Dewi Nur Afifah Tri (2020) Pembatalan Merek Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor 31/Pdt.Sus-Merek/2019/PN.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIRDAUS, Dany Reza (2017) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Persepsi Merek terhadap Keputusan Perpindahan Merek dengan Variabel Variety Seeking sebagai Moderasi (Studi pada Perpindahan Merek Lipstick Wardah Mahasiswi S1 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIRDAUS, Derry Drajat (2023) Perlindungan Hukum Merek Vans Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor 1850 K/Pdt.Sus-HKI/2022. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FITRI, Fatiha Rahmalina (2018) The Influence of Celebrity Endorsement in Social Media Instagram on Attitude Towards Brand and Brand Image to Customer Purchase Intention (Study on Ayudia Bing Slamet for Rubylicious Brand). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FITRIA, Nadin Rahmadhani (2024) Upaya Peningkatan Kesadaran Hukum Guna Melindungi Hak Atas Merek yang Dimiliki oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Wilayah Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FUNI, Besti Anggre (2021) Pengaruh Pengungkapan Pos Instagram Berbayar terhadap Sikap pada Merek yang Dimoderasi Krediblitas Influencer. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

GAOL, Theresa Margaretha Lumban (2024) Tinjauan Yuridis dalam Sengketa Penghapusan Merek Terdaftar (Studi Putusan Nomor1/Pdt.Sus.HKI/Merek/2023/PN.Niaga Sby). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HAFIDHATUNNISA, ZAHRA (2024) Perlindung Hukum Terhadap Merek Terkenal “JOYKO” Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis (Studi Putusan Nomor 41/Pdt.Sus-Merek/2023/PN.Niaga.Jkt.Pst). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HALIMAH, Halimah (2021) Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Rania Lashes Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Followers Instagram Rania Lashes). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HANDAYANI, Brenda Dwi (2023) Analisis Yuridis Terhadap Pembatalan Merek Dagang Gudang Baru Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor 427 K/Pdt.Susu-HKI/2022. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HANINGOEM, Rhatna Salamah Whydyaya Chahya (2022) Hubungan Antara Popularitas Exo Produk Skin Care Nature Republic Aloe Vera Dengan Keputusan Pembelian Oleh Komunitas Tari Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HAPSARI, Hannisa Rahmadani (2023) Pengaruh Storytelling Marketing terhadap Niat Pembelian Kembali dengan Empati, Sikap Merek, dan Citra Merek sebagai Pemediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HARDIANTORO, Muhammad (2017) Pengaruh harga persepsi kualitas brand image terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pada produk smartphone merek xiaomi (studi pada mahasiswa universitas jenderal soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HARDY, Miko Ababilliannsyah (2023) Pengaruh Kekuatan Merek dan Pemasaran Media Sosial TikTok “Aerostreet” Terhadap Niat Pembelian Yang di Mediasi Oleh Preferensi merek. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HERMANTO, Angelika Azharani (2024) Strategy of Brand Awareness Enhancement: Internship Experience as A Demand Creation Assistant At Paragon Technology and Innovation. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HIDAYAT, Nasrul (2024) Perlindungan Hukum terhadap Pemilik Hak Atas Merek Terdaftar dari Pengalihan Hak karena Perjanjian dengan Tanda Tangan Palsu (Studi Putusan Nomor 74/Pdt.Sus-HKI/Merek/2023/Pn Niaga Jkt.Pst). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HIDAYATI, Apriliani Nur (2024) Perlindungan Hukum Merek "BIOSTIME" Berdasarkan Undang-Undang No. 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis Berdasarkan Putusan Nomor 48/PDT.SUS-MEREK/2021/PN NIAGA.JKT. PST. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HIMAWANTI, Entika Sari (2019) Analisis Kombinasi Produk yang Optimal untuk Mendukung Strategi Diversifikasi Produk pada Pabrik Genteng Sokka di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUSEIN, Mohammad (2020) Tinjauan Yuridis terhadap Pembatalan Merek “K. Brothers Cosmetic” Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor 248 Pk/Pdt.Sus-Hki/2018. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUWAIDA, Huwaida (2018) The Effect of Consumer Ethnocentrism and Perceived Value on Brand Image and Purchase Intention of Advan Smartphone (Survey on Students of Economics and Business Faculty Unsoed Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

INDARTI, Tri (2024) Perlindungan Hukum Terhadap Merek Terkenal “Puma & Kucing Melompat” Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis (Studi Kasus Putusan Nomor 16/PDT.SUS-HKI/2023/PN. Niaga Jkt.Pst). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

INDRAWATI, Fika Nur (2024) Pengaruh Terpaan Social Media Marketing Terhadap Brand Awareness Noonbit Academy. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

INDRAWATI, Nur Risca Tri (2024) Keabsahan Akta Peralihan Hak Merek yang Dibuat Notaris Terhadap Merek yang Telah Dibatalkan oleh Putusan Pengadilan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

INDRIANI, Melia (2022) Pengaruh Customer Engagement terhadap Brand Loyalty dengan Variabel Mediasi Brand Attachment dan Customer Trust (Studi pada Mahasiswa FEB Unsoed Pengguna aplikasi Tiket.com). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

IRWANTO, Kevin Bagus (2023) Analisis Strategi Branding PT Tujuhari Kreasi Indonesia melalui Instagram @tujuhari_. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ISKANDAR, Tiffany Anzania (2024) Analisis Preferensi Konsumen Produk Kosmetik Domestik dan Impor di Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

IZZUDIN, Muhammad Sidi (2018) The Effect Of Perceived Quality, Brand Image On Customer Satisfaction and Brand Awareness Toward Repurchase Intention (Survey on Customer of Indocafe in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KAMAL, Theresia Regita (2024) A. Perlindungan Hukum Terhadap Pemegang Merek Terdaftar Berdasarkan Undang – Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Pengadilan Nomor 87/Pdt.Sus- Merek/2022/PN.Niaga. Jkt. Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KAULIKA, Aldannisa Wilona (2020) The Effect of Promotion Toward Brand Awareness and Brand Image and its Impact on Consumer Decision Making on UNSOED PRESS. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KHAIRUNISA, Syafrila (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Niat Berpindah Merek yang Dimoderasi oleh Sikap Mencari Variasi pada Konsumen Produk Kosmetik Bertagar #Racuntiktok. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KHANSA, Irene Naura (2020) Perlindungan Hukum bagi Merek Terdaftar Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 59/Pdt.Sus-Merk/2018/Pn.Niaga Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KHANSA, Iriene Naura (2020) Perlindungan Hukum bagi Merek Terdaftar Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 59/Pdt.Sus-Merk/2018/Pn.Niaga Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KRAMAWIREDJA, Tsana Zafira (2023) The Effect of Brand Image, Information Quality and Source Credibility on Purchase Intention of Body Care Scarlett Whitening: Attitude toward User Generated Content as Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KRISTIAWAN, Ade (2020) Asian Games ke-18 Tahun 2018 Sebagai Media Nation Branding Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KUSWOYO, Kuswoyo (2020) Pengaruh Persepsi Kesamaan Produk dan Pilihan Produk yang Berlebih di Pasar Terhadap Kesulitan Pengambilan Keputusan Dimoderasi Pengetahuan Tentang Kelas Produk. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LARASSATI, Elsa Lufita (2017) Studi Evaluasi Pada Pelaksanaan Program City Branding “Better Banyumas” Sebagai Pembentuk City Identity. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LEKSANI, Femy Pridanti (2024) Perlindungan Hukum terhadap Merek "Trico" Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 905 K/Pdt.Sus-HKI/2023. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LOVINA, Felisha (2024) The Effect of Virtual Brand Community Identification and Entertainment Value on Brand Loyalty with Customer Brand Engagement as a Mediating Variable (Study on Members of Looke University Beauty Community. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MADANI, Achmad Faiq (2022) Relationship of Social Influence and Self-Congruity Towards Brand Loyalty of Cosmetic Product: Mediating by Brand Trust (Survey on Consumers of “VCO For Life” Product in Cipaku, Bogor). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHARANI, Diyanti Putri (2022) Perlindungan Hukum Terhadap Merek Terkenal TIMBERLAND Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor 881 K/PDT.Sus-HKI/2021. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHARANI, Siti Kania Putri (2022) Pembatalan Merek Terdaftar Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor: 1/Pdt.Sus-Merek/2021/PN.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MANDIRI, Bagus (2019) The influence of brand image, brand preferences and brand trust on purchase decisions on Honda Brio (case study on Honda Brio consumers Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MARANANTAN, Elmyliantika (2024) Tanggung Jawab Notaris terhadap Peralihan Hak Atas Merek dalam Upaya Memperoleh Kepastian Hukum (Studi Kasus Putusan Nomor 29/Pdt.Sus/Merek/2019/PN Niaga Jkt.Pst). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MARSALLY, Silvia Van (2023) Pengaruh Komunitas Merek terhadap Word of Mouth dan Loyalitas pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) (Studi pada : Komunitas Railfans Wilayah Jawa Tengah). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MASITA, Tri Esti (2022) Usaha Meningkatkan Kinerja Merek UKM Melalui Kemampuan Evangelism Membangun Merek (Evangelism Brand Building Capability) (Studi Empiris pada UKM Destinasi Wisata di Wilayah Barlingmascakeb). Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAULIDA, Imay (2023) The Mediation Role Of Brand Experience On Self-Image Congruence, Self-Brand Connection, And E-Loyalty Disney+ Hotstar Subscriber. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAYADIPRAJA, Dede (2021) Pengaruh Kepercayaan, Potongan Harga dan Brand Ambassador Stray Kids Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MEIDINA, Anindya Prasiyaning (2023) Pembatalan Merek yang Memiliki Persamaan Pada Pokoknya Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor 123 K/Pdt.Sus-HKI/2023. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MIRANTO, Teguh Iklas (2023) Pengaruh Iklan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Merek (Studi Di Wilayah Telekomunikasi Telkom Purwokerto). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MORDI, Maulani Badzlina (2024) Analisis Nilai Tambah Gula Semut Varian Rasa di Koperasi Semedo Manise Sejahtera Desa Semedo Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUCHSININ, Shafira Jasmine (2021) Perlindungan Merek Terkenal Berdasarkan Undang-undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 41/PDT.Sus-Merek/2019/PN.Niaga.JKT.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUTIA AYU KUSUMA DEWI, Fela (2022) Perlindungan Hukum Pemegang Hak Merek Terdaftar Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor : 618K/PDT.SUS-HKI/2020. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NABILA, Nabila (2023) Pengalihan Hak Merek dengan Iktikad Tidak Baik Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 09/Pdt.Sus-HKI-Merek/2021/PN.Smg. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NABILA, Shafira (2022) Perlindungan Hukum Bagi Merek Terkenal “CABERG” Berdasarkan Undang – Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 18/PK/Pdt.Sus-HKI/2021. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NASIR, Irfan (2017) Pengaruh harga promosi keragaman menu dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan label halal sebagai variabel pemoderasi pada konsumen paparon’s pizza di purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NATAPRASETYA, Muhammad Farhan Abdillah (2018) The Analysis Of Food Quality and Service Quality Of Duta Catering Towards Customer Satisfaction and Brand Loyalty. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUR, Ibrahim Muhammad (2022) Perlindungan Hukum Merek Terdaftar Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis (Studi Putusan Nomor 2/Pdt.Sus.HKI/Merek/2020/PN Niaga Mdn). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURAHMAH, Syifa (2023) Penerapan Pasal 35 Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 04/Pdt.Sus-Merek/2022/PN Niaga Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURCAHYATI, Siti (2024) Perlindungan Hukum Pemegang Merek "GOLDEN VALLEY" Akibat Pembatalan Merek (Studi Putusan Mahkamah Agung Nomor 501 K/Pdt.Sus-HKI/2023). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURHALIMAH, Ninda Ayu (2024) Analisis Wacana terhadap Branding Politik Partai Gerindra Menjelang Pemilu 2024 pada Media Sosial Platform TikTok. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURJANAH, Risma (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, dan Kesadaran Merek dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Pengguna Layanan Internet Kabel di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURRAHMADINA, Olivia Iva (2022) Legal Protection Against Foreign Well-Known Marks In Indonesia From Passing Off Reputation Juridic Review Of The Supreme Court Decision No.10/Pdt.Sus.Merek/2020/PN.Niaga.Jkt.Pst.JO.Decision No.39/PK/Pdt.Sus-HKI/2021. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Nur Anisa, Farida (2022) The Mediating Role of Consumer Engagement on The Effect of Trust, Commitment, and Brand Personality Toward Brand Loyalty (Study On Indonesian Consumer In Instagram Store). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

OCTAVIANTO, Bagas Dwi (2023) Pengaruh Konsistensi Citra Merek, Keaslian Perluasan Merek, dan Kecocokan Perluasan Merek terhadap Penerimaan Perluasan Merek Starbucks dengan dimediasi oleh Kepercayaan Merek (Studi pada Produk Kopi Siap Minum Starbucks). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PAMUNGKAS, Aryo (2017) The effect of visual factors and haptic factors of packages design toward purchase decision with brand personalities and purchase intention as mediating variable and brand familiarity as moderating variable (case study on customer of mountoya bottled drinking pt. toyamilindo). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PANDITA, Nabila Dhiya (2021) Pembatalan Merek yang Menggunakan Nama Badan Hukum Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 62/Pdt.Sus-Merek/2019/PN.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PERMATAHATI, Indah (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Mendaftar biMBA AIUEO dengan Kepercayaan Merek sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PERTIWI, Andhina (2023) Antecedents and Consequences of Brand Preference (Study of Customer on Kick Avenue). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PISTARIS, Manuel Desesko (2024) Analisis Yuridis Terhadap Penghapusan Merek “Crosstrek” Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor 81/Pdt.Sus-HKI/Merek/2022/PN Niaga Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRABOWO, Denny (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Telkomsel Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRADIKA, Egga Prastha (2022) Pembatalan Merek Terdaftar yang Memiliki Persamaan dengan Merek Terkenal berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi GeografisS dalam Putusan Nomor 42/PDT.SUS-MEREK/2019/PN.NIAGA.JKT.PST. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRADIPTO, Dio Anshori (2023) Pengaruh Citra Negara Asal dan Ulasan Produk di Youtube Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAKOSO, Suyoko (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pasien terhadap Citra Rumah Sakit dengan Dimediasi oleh Kepuasan Pasien (studi pada Pasien Rumah Sakit Umum Daerah dr. Tjitrowardojo Purworejo). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAMONO, Amalia Desta Fitri (2024) Analysis The Effect of Perceived Community Benefits and Online Brand Community Identification on Brand Community Loyalty With Online Brand Community Engagement as Mediating Variables (Study on Ralali Agent Community Members). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRASAJA, Farisa Awanis (2024) Perlindungan Hukum bagi Pemegang Hak Merek atas Persamaan pada Pokoknya Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Mahkamah Agung No. 796 K/Pdt.Sus-Hki/2023. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Roychan Nur (2018) Analisis Sensitivitas Respon Konsumen Terhadap Ekstensifikasi Merek (Brand Extension) pada Xiaomi Yi di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATIWI, Nadila Nur (2023) Pengaruh Ketanggapan Pelayanan, Brand Image, dan Kepercayaan Pasien terhadap Loyalitas Pasien Rawat Jalan di Klinik Watumas. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATIWI, Yolanda Amelia (2022) Perlindungan Hukum Bagi Pemegang Hak Atas Merek Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 09/Pdt.Sus-Merek/2021/PN.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRIMANSYAH, Adryan (2023) The Effect Of Value Congruity On Brand Loyalty With Affective Brand Commitment And Consumers Brand Identification As Mediating Variables. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PURBA, Dian Islami Septiana (2022) Pengaruh Persepsi Nilai Hijau, Citra Merek Hijau, Kredibilitas Merek, dan Kepercayaan Merek Hijau pada Ekuitas Merek Hijau (Studi pada Konsumen Produk The Body Shop Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PURNOMO, Denny (2020) Analisis Pengaruh Keterlibatan Konsumen dan Jumlah Paparan Iklan dalam Memoderasi Hubungan Antara Merek yang Menggunakan Endorser dengan Daya Ingat Merek. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUSPORINI, Dyah (2022) Pengaruh Pengetahuan, Merek, Operasional, dan Sikap dengan Minat Beli Waralaba Klinik Kecantikan Puspo Aesthetic Clinic (PAC). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Alfarranissa Wahyu (2023) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayur Organik "Tani Organik Merapi" di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Nurmala Hiqmah (2024) Perlindungan Hukum terhadap Merek Strong Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor 22 PK/Pdt.Sus-HKI/2022. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Shafira Diena Azkia (2023) Pengaruh Brand Feedback pada eWOM negatif terhadap Purchase Intention, dengan Variabel Mediasi Brand Attitude dan Brand Trust (Studi Pengguna Transportasi Daring di Wilayah Pulau Jawa). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAFI, Ammar (2024) Komunikasi Politik dan Nation Branding Qatar dalam Penyelenggaraan Piala Dunia 2022. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAFIQ, Marzellina Lexza Vissara (2021) Citra Anggota Polri Dalam Akun Menfess Twitter @txtdrberseragam. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMADINI, Elok Amal (2024) Legal Protection of The “Jollibee” Based on Law Number 20 of 2016 Concerning in Trademarks and Geographical Indications (Study Decision No. 9/Pdt.Sus-Merek/2023/PN.Niaga.Jkt.Pst). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMATIKA, Azka (2017) Pengaruh brand image, brand trust dan price terhadap purchase intention dengan electronic word of mouth sebagai variabel moderasi (pada mahasiswi universitas negeri jenderal soedirman pengguna lipstik wardah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMAWATI, Dheya (2022) Penentuan Kriteria Persamaan Merek pada Pokoknya dan Mekanisme Pendaftaran Merek sebagai Perlindungan Hukum Pemilik Merek. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMAWATI, Dheya (2020) Penerapan Pasal 21 Ayat (2) Huruf (A) Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 01/Pdt.Susmerek/2019/Pn.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAJASA, Radika Bayu (2023) The Effect of Brand Attitude, Service Experience, and Brand Image on Repurchase Intention with Brand Love as Mediating Variable on Low Cost Flight (LCC) in Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAKHMADANI, Raikhan Putri (2023) Perlindungan Hukum terhadap Merek Terkenal Masterint berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1082 K/Pdt.Sus-HKI/2022. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADANA, Davey Prada (2023) The Effect of Consumer Complaints Behavior and Brand Image on Brand Switching Intention with Social Media Use as a Moderating Variable (Study on Es Teh Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHAN, Fachrezy Nur (2023) Upaya Peningkatan Loyalitas Menggunakan Cause-Related Marketing dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi dan Keterlibatan Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHAN, Ferdin Ridho (2024) Predicting The Purchase Decision Nvidia Graphics Card. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHANI, Hafiz (2021) The Influence of Brand Awareness and Online Consumer Reviews Dimension on Online Purchase Intention: A Study on Mpwr Digital Service Providers in Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHANTI, Salsabila Adhisty Alfie (2022) The Influence of Discount Framing Towards Brand Reputation and Brand Image on Purchase Intention and Purchase Decision (Study on Beauty Haul Website). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RATNASARI, Dian (2023) Perlindungan Hukum terhadap Merek Terkenal Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat Nomor 12/Pdt.Sus-Merek/2020/Pn.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RATRI, Zulfa Nur (2021) The Effect of Product Innovation and Product Quality on Purchase Decision with Brand Image as a Mediating Variable (Study on Wardah Cosmetic Consumers in Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

REGITANDINI, Tamarine Mirelle (2023) The Influence of Brand Awareness, Brand Reputation, and Brand Association towards to Purchase Intention of Everwhite Skincare with Brand Trust as a Mediating Variable (Study on Generation Z). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIMADHANI, Ika Putri (2019) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pasien Poli Anak Rumah Sakit Ananda Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RISGIANTANA, Tradika Rizki (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Gaya Hidup Hedonis, Biaya Berpindah, Persepsi Resiko, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pengguna Apple Music Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ROSALBA, Khansa Dita (2024) The Effect of Social Media Marketing Activities on Brand Trust and Purchase Intention in Creative Sector SMEs Mediated by Customer Brand Identification and Perceived Value. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RUKHIYAT, Akbar Multazam (2024) Gastrodiplomasi dan Nation Branding dalam Video Musik “Oishii Trip” oleh Hatsune Miku. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RUSMAYANTI, Yanti (2021) Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer, Electronic Word of Mouth, dan Kualitas Produk terhadap Niat Beli dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Lipstik Wardah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SABRINA, Karisma Bunga (2024) Tinjauan Yuridis Terhadap Permohonan Pendaftaran Merek "ELYSEE" Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis (Studi Putusan Nomor 53/Pdt.Sus-HKI/Merek/2023/PN Niaga Jkt. Pst). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAFITRI, Kurnia (2024) Pengaruh Penempatan Produk Scarlett Whitening Terhadap Minat Beli Dengan Kesadaran Merek Dan Sikap Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Penonton Drama Korea Reborn Rich). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAFITRI, Nandila Puspavidya (2022) Pembatalan Merek Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor 3/Pdt.Sus-Hki/2020/PN Niaga Mks. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAJIDAH, Anisa Fitria (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Celebrity Endorsement Pada Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Calon Konsumen Scarlett Whitening Generasi Z). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAPUTRA, Maulana (2023) Faktor Penentu Keputusan Generasi Z Dalam Memilih Perguruan Tinggi Vokasi Di Kabupaten Cilacap. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAPUTRI, Irdina Anggi (2022) The Effect of Brand Attractiveness and Self Congruence on Purchase Intention : Customer Brand Identification as Mediating Variable ( Study on Three Second Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARI, Desi Fitriana Rizky Permata (2024) Penolakan Permohonan Penghapusan Merek “Trico” Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor 120/Pdt.Sus/Merek/2022/PN.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SATRIA, Hanifan (2017) Strategi marketing public relations ‘bahaso.com’ berbasis media sosial dalam membangun brand image sebagai startup pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SATRIATAMA, Danindra Lazuardi (2023) Analisis Perlindungan Hukum Hak Atas Merek Pada Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor 1349 K/Pdt.Sus-Hki/2022. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAUSAN, Salma (2020) The Effect of Beauty Vlogger Credibility on Brand Trust Towards Purchase Intention (Study on Tasya Farasya’s Review of Focallure). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAVIRA, Alita Rifa (2022) The Influence of Brand Image, Brand Awareness, Brand Experience, and Brand Reputation on Purchase Intention with Customer Trust as a Mediating Variable (Study on Customer Sociolla Online Shopping Site). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAVITRI, Anastasia (2022) Pengaruh Kredibilitas Influencer Media Sosial Terhadap Niat Beli Dengan Sikap Merek dan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi pada Produk Cimory. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SEKARSARI, Valya (2022) Perlindungan Hukum Terhadap Merek Terkenal Yang Tidak Terdaftar di Indonesia Berdasarkan Undang Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor 600 K/Pdt.Sus-HKI/2020. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETIAWAN, Thomas Oki Pamungkas (2022) Kajian Yuridis terhadap Pembatalan Merek Sharpess berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor 808 K/PDT.SUS-HKI/2019. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETYAWATI, Francisca Serllyana (2024) Perlindungan Hukum terhadap Merek “F FUEL” Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis (Studi Putusan Nomor 1/Pdt.Sus HKI/Merek/2023/PN Niaga Jkt.Pst). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SHALSABILA, Aldiva Natasya Putri (2023) Tinjauan Yuridis terhadap Pembatalan Merek Golden Surya Jaya (GSJ) Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor 9 PK/Pdt.Sus-HKI/2022. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SHOFA, Ahmad Shofan (2023) Analisis Peran Self Congruity dalam Mendorong Keputusan Siswa Mendaftar di Perguruan Tinggi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SHOLIHAH, Anisatus (2022) Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty (Kasus: Program CSR "Enduro Home Service" pada Siswa SMKN 2 Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SIAGIAN, Verdy Mangiring (2021) Pengaruh Gaya Hidup, Ekuitas Merek dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SOBRIYAH, Disa Obi (2021) The Effect of Employer Branding Towards Millennial’S Job Choice. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUBECHAN, Jasmine Angelika (2023) Pengaruh Brand Experience dan Brand Liking terhadap Trust yang Dimoderasi oleh Peer Influence pada Pengguna Jasa Fotografi on Call. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUHARSONO, Fadil Abdila (2017) Upaya nation branding Brazil melalui momentum penyelenggaraan piala dunia 2014. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUHARTOMO, Brilliant (2019) The Effect of Brand Reputation, Percieved Similarity, Percieved Risk and Consumer Innovativeness on Consumer Attitude Toward Brand Extension (Study on Beng Beng Product in Jenderal Soedirman University Students). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUPRIYANTO, Wawan (2020) Pengaruh Identifikasi Merek Konsumen terhadap Loyalitas Merek yang Dimediasi oleh Komitmen Komunitas Merek dan Keintiman Merek. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SURYANINGRUM, Fransisca (2023) Perlindungan Hukum Terhadap Merek Terkenal Gerai Kopi Starbucks Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor: 836 K/Pdt.Sus-HKI/2022. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUWIGNYO, Salsabila Nida Zulva (2023) Perlindungan Hukum terhadap Merek Terkenal Milik Pihak Lain untuk Barang dan / atau Jasa Tidak Sejenis yang Berimplikasi Pelanggaran Merek Terdaftar. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SYAHPUTRA, Megantoro Yoga (2020) Peran Personal Branding dalam Interaksi Jual Beli Burung Murai Batu melalui Marketplace. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

UMROH, Siti Badiatul (2021) Peran Mediasi Kepercayaan dan Kesadaran Merek pada Pengaruh antara Ulasan Pelanggan Online terhadap Niat Pembelian (Study pada Pengguna E-Commerce). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

UTAMI, Desti Rahmadina (2023) Pembatalan Pendaftaran Merek Super Profila Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor 999 K/Pdt.Sus-HKI/2022. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

UTAMI, Destiana Riski (2017) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Pengaruh Merek, Reputasi Merek dan Reputasi Perusahaan terhadap Loyalitas Merek (pada Mahasiswa Konsumen Susu Cair Kemasan “Ultra Milk” di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

UTARI, Dian (2022) Pembatalan Pendaftaran Merek Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 71/Pdt.Sus-Merek/2020/Pn.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

VITADIANI, Asri (2021) Implementasi Sistem First to File terhadap Pembatalan Merek Karena Itikad Tidak Baik (Studi terhadap Putusan Mahkamah Agung Nomor 640 K/Pdt.Sus-HKI/2020). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WAHYUNI, Dewi (2023) Pengaruh Pengalaman Merek dan Keakraban Merek Terhadap Keterikatan Merek, dengan Kepuasan Merek sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Skincare. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WAHYUNI, Norma Ika (2021) Peran Kesadaran Merek dalam Memediasi Kualitas Konten dan Interaktivitas Merek terhadap Niat Beli Produk Somethinc (Studi pada Pengguna Aplikasi Tiktok di Pulau Jawa). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WANTOKO, Benny (2023) Pengaruh Service Quality dan Elektronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Berkunjung Pasien Rawat Inap di Rsu Purbowangi dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WARDHANA, Juniar Darma (2021) Tinjauan Yuridis Terhadap Penghapusan Merek “Monster” Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor: 16/Pdt.Sus/Merek/2018/Pn.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIBISONO, Asar (2021) Pengaruh Citra Merek, Pengalaman Pelanggan dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli Ulang Kopi Janji Jiwa (Studi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIBOWO, Ade Ayu Fitriana (2018) The Effect of Consumer Satisfaction, Brand Image, Price and Variety Seeking on Brand Switching (A Study of Xiaomi Smartphone Consumer In Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIBOWO, Feralldo Arief (2023) Internal And External Factors That Influence Purchase Decision Of Thrifting Shop (Case Study In Student Of FEB Unsoed). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIWOHO, Wiam (2024) Apple Brand Loyalty: The Role of Brand Personality and Consumer Personality with Consumer Brand Relationship as an Intervening Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WULANDARI, Linda (2017) Analisis pengaruh produk hijau, kesadaran merek, norma subyektif terhadap sikap pada merek untuk meningkatkan keputusan pembelian kosmetik merek mustika ratu (studi kasus pada pengguna kosmetik mustika ratu di cirebon). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

YANNI, Ainur (2021) Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Teknologi Produk Artugo. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

YUZKA, Zevan Erlanda (2024) Pengaruh Komunitas dan Kepribadian Merek terhadap Loyalitas dengan Kepercayaan Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Anggota Komunitas Teman Compass). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ZAINAL, Haunan Abdullah Fathih Ibnu (2023) Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Dengan Variabel Mediasi Keterikatan Merek Dan Kepercayaan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Mozaik Furniture Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Fri Nov 22 00:44:04 2024 WIB.