Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Subject is "J > J56 Job satisfaction"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 114.

Thesis

ABDILLAH, Sulaiman (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) Terhadap Kepuasan Peserta Program Jaminan Hari Tua Pada BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AKMAL, Athoriq Rifandi (2023) Peran Kepuasan Pengunjung dalam Memediasi Pengaruh Traveler Blog, Daya Tarik dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung Kembali Objek Wisata Guci Tegal. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ALATAS, Muhammad Aldy (2022) Pengaruh Suasana Coworking Space dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen pada Gahwa Coffee Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ALAYDRUS, Mokhamad Rifai (2017) Pengaruh disiplin kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ALMAAS, Laksmita Adiibah (2023) The Effect of Motivation and Innovative Behavior on MSMEs Performance with Job Satisfaction as A Mediating Variable (Study at Culinary Sector MSMEs in Banyumas Regency). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANDIYAH, Gusti (2019) Tingkat Kepuasan dan Kepentingan Pelanggan Produk Roti Tawar di CV. Banana Inti Deli Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANGGORO, Aldino Agus (2023) Pengaruh Citra Polres Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Melalui Rasa Percaya Masyarakat (Studi Pada Polres Purworejo). Masters thesis, Universitas jenderal Soedirman.

ANGGRAENI, Daning Tri Ayu (2018) The Causal Relationship Between Perceived Quality, Service Quality, Perceived Price, Perceived Value on Customer Satisfaction (Survey on Customers of MBR PDAM Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANINDYA, Adinda (2021) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Website, dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Ulang Kelas Online Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Skill Academy). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANISA, Windi Rizki Nur (2023) Pengaruh Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai di Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

APRILIA, Bella (2021) Kepuasan Publik Terhadap Inovasi Antrian Online Pelayanan SIM Melalui Website Resmi Polisi Resort Metro (Polrestro) Kota Bekasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARITONANG, Ridho Budi Santoso (2017) The effect of incentives fairness, effective training, and effective performance appraisal on employees motivation and job performance (study on PT Telkom Indonesia tbk Kandatel Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARMAN MAULANA, Fazar (2019) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Word of Mouth (Studi pada Konsumen Adaptasi Kopi Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASSIDIQ, Arfinopagi (2019) The Influence of Service Quality, Food Quality,Physical Environment, and Perceived Price on Customer Satisfaction (Study on Mang Engking Resto Purwokerto Consumer in Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AZARI, Hisyam (2023) Pengaruh Inovasi Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Pengguna Lapak Aduan Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BERUTU, Luther Davidson (2021) Pengaruh Motivasi Kerja dan Fasilitas Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

CHAIRUNISA, Windy (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Pegadaian Cabang Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWANTARA, Irfan Matin (2019) The Influence of Restaurant Image, Food Quality, and Servicescape Toward Customer Satisfaction at Solaria (Study on Customer of Solaria at Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAHMI, Muhammad Rochmin (2021) Pengaruh Pengalaman Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang dan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi terhadap Konsumen Eiger Store Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBRIAWAN, Andre Azies (2018) Analisis Pengaruh Budaya Organisasi, Komitmen Organisasi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan PDAM Tirta Satria Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIRDA, Thalia Nur (2023) Analisis Kepuasan Kerja Karyawan Menggunakan Pendekatan Herzberg's Two-Factor Theory dalam Perspektif Karyawan (Studi Kualitatif pada Salah Satu Perusahaan Ritel Online). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIRDAUS, Cristalika Yunika (2020) Pengaruh Keadilan Kompensasi, Motivasi Kerja, dan Lingkungan Kerja Terhadap Retensi Karyawan dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Karyawan PT Surya Indah Kabupaten Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIRDAUS, Cristalika Yunika (2020) Pengaruh Keadilan Kompensasi, Motivasi Kerja, dan Lingkungan Kerja terhadap Retensi Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Karyawan PT Surya Indah Kabupaten Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIRDAUS, Cristalika Yunika (2020) Pengaruh Keadilan Kompensasi, Motivasi Kerja, dan Lingkungan Kerja terhadap Retensi Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan PT Surya Indah Kabupaten Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIRMANSYAH, Akhmad Bastomi (2021) Pengaruh Penilaian Kerja, Beban Keja dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja di Sekretariat Daerah Kabupaten Banyumas. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FITRIANDINI, Littania Auliya (2021) Pengaruh Faktor-Faktor yang Berkaitan dengan Pekerjaan terhadap Keseimbangan Kerja-Keluarga serta Dampaknya terhadap Kepuasan Kerja pada Tenaga Pendidik (Dosen) Wanita Usia Dewasa Dini di Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HAIBA, Rasyiqa (2022) The Influence of Perceived Usefulness, Service Quality, and Quality of Self-Service Technology on Mobile Banking-Based Application User Satisfaction and Personal Finance as Variable Mediating (Study on South Tangerang City). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HANTARI, Annisa Hasti (2022) Pengaruh Job Demands, Job Resources Dan Calling Orientation Terhadap Kepuasan Kerja Guru Taman Kanak-Kanak (Studi Pada Guru Taman Kanak-Kanak Di Kabupaten Purworejo). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HARTADI, Reza Tri (2023) Pengaruh Peran Lokasi Usaha, Kualitas Layanan, dan Pengalaman Konsumen Terhadap Niat Membeli Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Takoyaki Secret di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HENANJAYA, Michael Evan (2023) The Influence of Service Quality and Store Atmosphere on Customer Loyalty at Champion Cellular Purwokerto with Customer Satisfaction as Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HIBATULLAH, Furqon Putra (2022) The Effect of Individual Charateristic and Workplace Spirituality Towards Employee Deviant Behaviour with Job Satisfaction as Mediating Variable (Study in South Purwokerto Government Administrative Office). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HIDAYAT, Arman Nur (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Kerja terhadap Keepuasan Pelanggan (Studi Kepuasan Pelanggan dalam Program Listrik Pra-Bayar di PT. PLN (Persero) di Kecamatan Purwokerto Barat). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HIDAYAT, Dita Arlintiasari (2023) Job Involvement Sebagai Pemoderasi Pengaruh Job Insecurity Terhadap Job Satisfaction Dan Turnover Intention. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

IQBAL, Muhammad (2022) Penggunaan Komunikasi Antarpribadi Catur-Atahiktri Sebagai Variabel Moderasi Pada Pengaruh Kecerdasan Spiritual Terhadap Kepuasan Kerja Di UMKM Batik Karesidenan Surakarta. Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

IRAWAN, Alief Martin (2021) The Effect of Person Job Fit and Work Engagement Towards Intention to Quit: The Role Mediating of Job Satisfaction in The Millenial Workforce PT. Bukalapak Context. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

IRWAN, Rifki Ardian (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Konsumen serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Konsumen Kartu Prabayar XL Axiata di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

IRWANTO, Irwanto (2023) Pengaruh Patient Experience, Tingkat Kepercayaan Pasien dan Hospital Image Terhadap Kepuasan Layanan (Studi Pada Pasien BPJS di Rumah Sakit Jasa Kartini di Tasikmalaya). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ISKANDAR, Muhammad Fajar (2022) The Effect Of Tax Service Quality And Tax Facilities On Taxpayer Satisfaction At The Pratama Tax Service Office Cirebon Satu. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ISNAENI, Siti Istikomah (2019) Hubungan Kepuasan Kerja Dengan Turnover Intention pada Perawat non pegawai negeri sipil (PNS) PPK-BLUD di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2019. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

IZZULHAQ, Muhammad Rafi (2024) The Effect Of The Authentic Leadership, Job Satisfaction, Organizational Commitment On Employee Performance Using Self Efficacy As A Mediation Variable (Case Study on PT. Uba Uhud International Kec. Kedungreja Kab. Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

JAYANTI, Reka Dwi (2023) Consumer Preferences For Wedding Organizers In Ajibarang Sub-District. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KAROMAH, Haniul (2020) Pengaruh Disonansi Emosi terhadap Turnover Intention: Peran Mediasi Kepuasan Kerja dan Moderasi Dukungan Supervisor. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KHOIRUNNISA, Desty (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Intrinsik Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada PT. KAI Daop 5, Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KHORIMAH, Fernanda Istiyanti (2020) Pengaruh Kemampuan Pegawai dan Kualitas Pelayanan dalam Perizinan Surat Izin Usaha Perdagangan (Siup) terhadap Kepuasan Masyarakat pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (Dpmpptsp) Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KURNIAWAN, Arief Adhy (2022) Pelayanan Interaksi Sosial sebagai Mediasi antara Citra Perusahaan Kualitas Lingkungan dan Kualitas Interaksi dengan Kepuasan Konsumen. Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KUSWIANTI, Yanti (2019) Analisis Pendapatan Dan Tingkat Kepuasan Peternak Plasma Pada Tiga Model Kemitraan Ayam Broiler Di Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LARASATI, Gita Dwi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien di Klinik Bhayangkara “SAR” Polresta Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LARINAUNG, Rezky Oktovision (2020) Evaluasi Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Klinik Utama Palang Merah Indonesia Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LAYYANA, Eriastie (2022) Pengaruh Akun Instagram Humas DPR RI @Edukasiparlemen Terhadap Kepuasan Informasi Pegawai Sekretariat Jenderal DPR RI Tentang DPR RI. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LORENA, Esa Yanri Mekar (2018) Menilai Pengaruh Citra Merek, Keragaman Menu, Suasana Toko dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Society Coffee House Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LUTHFIA, Istna Faika (2023) Indeks Kepuasan Pelajar atas Pelayanan Ketapel 17 di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHASTRA, Diaz Bintang (2023) The Antecedents and Consequences of Job Satisfaction (Study at PT Pertamina RU IV Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAKBULILLAH, Fauzi Makhmud (2019) Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung Agrowisata Lembah Asri Desa Serang Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MANDIRA, Dara Ajeng (2018) The Influence of Customer Trust, Service Quality, and Perceived Price on Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Customer of PT. Kobra Panca Sakti Expedition). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MANSUR, Ahsan (2019) Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi Antara Self Leadership Terhadap Organizational Citizenship Behavior (Studi pada Guru SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MARTADWIHADI, Rudy (2018) Peran Kualitas Pelayanan Inti dan Kualitas Pelayanan Periferal terhadap Nilai yang Dirasakan serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membangun Loyalitas Konsumen ( pada Pengguna Jasa Lapangan Futsal di Score Futsal Stadium ). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MASTUTI, Dianingrum Ayu (2021) Pengaruh Motivasi Belajar dan Efikasi Diri terhadap Prestasi Belajar dengan Kepuasan Mahasiswa Dimasa Pandemi Covid-19 sebagai Variabel Mediasi (Pada Program Studi S1 Manajemen Universitas Jenderal Soedirman Angkatan 2018 - angkatan 2020). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MEILANDARI, Dyah Arum (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Partisipasi Kerja Ibu Rumah Tangga di Kelurahan Teluk Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUZANNI, Arfan (2018) Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi Intrinsik, dan Motivasi Ekstrinsik Terhadap Kinerja Tenaga Paramedis dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Tenaga Paramedis Rsu Allam Medika Bumiayu). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NABILAH, Raissa Ajwa (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Service Scape, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Table Nine Kitchen Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NADHIRAH, Muthia Shafa (2022) Pengaruh Job Embeddedness, Work Engagement, dan Kepuasan Kerja Terhadap Turnover Intention Karyawan Gen. Milenial. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NINGRUM, Wijayanti Puspita (2021) Niat Berkunjung Kembali dan Kesediaan Getok Tular Wisatawan (Studi pada Wisatawan Pantai Jetis Kabupaten Cilacap). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGRAHA, Yoga Dwi (2018) The Influence of Layout Design and Website Characteristic on Consumer Satisfaction and Revisit Intention (Study of Tokopedia Consumers). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGROHO, Dermawan (2020) Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Turnover Intentions dengan Komitmen Organisasi sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUZULIA, Nurrohmi (2019) Analisis Pengaruh Keadilan Kompensasi, Motivasi Intrinsik dan Keefektifan Komunikasi Organisasi terhadap Prestasi Kerja dan Kepuasan Kerja Sebagai Mediasi (Studi pada Karyawan Kospinmu Surya Mentari Kabupaten Pekalongan). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

OKTAVIANI, LUFITA (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien (Studi di Puskesmas 2 Kembaran Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PAMILIH, Khadiga Yoga (2019) Pengaruh Beban Kerja dan Role Ambiguity terhadap Kepuasan Kerja dengan Stres Kerja sebagai Varibel Mediasi (Studi pada Karyawan Swalayan Baru Bumiayu). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PARAMITA, Marsa (2020) Pengaruh Pelaksanaan Manajemen Kecemasan dan Manajemen Nyeri Terhadap Kepuasan Pasien dan Niat Berkunjung Kembali dalam Perawatan Pencabutan Gigi oleh Mahasiswa Profesi Dokter Gigi Di RSGM Unsoed. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Muhammad Irfan Rafif (2023) Pengaruh Workload dan Fleksibilitas Jam Kerja, pada Masa Pandemi Covid-19 terhadap Kepuasan Kerja dengan Work Life Balance sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Skk Migas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATIWI, Nada rahmawati (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai terhadap Kepuasan Masyarakat dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kantor Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRIYATMAWAN, Yogi (2023) Pengaruh Fasilitas Pelayanan, Kualitas Pelayanan, dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Konsumen Perum DAMRI ( BUMN) di Kota Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PURBA, Andika Robintang (2021) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Ewom dengan Komitmen Afektif, Komitmen Pengorbanan Tinggi sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna Ecommerce). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PURIANTIKA S, Nurma (2018) Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Servicescape dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word of Mouth (Studi Kasus pada Meotel Hotel Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUSPITA, Cyntia Dhea (2022) Analisis Pengaruh Work Life Balance dan Zoom Fatigue Terhadap Kepuasan Kerja Dosen dengan Gender sebagai Variabel Moderasi (Studi pada tenaga pendidik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUSPITASARI, Rifka Annisa (2021) Pengaruh Stres Kerja, Kecemasan, Lingkungan Kerja dan Job Insecurity terhadap Kepuasan Kerja Perawat Saat Pandemi Covid-19 di RSUD Panti Nugroho Kabupaten Purbalingga. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Bagus Prawira (2018) Pengaruh Dimensi Fisik dan Dimensi Sosial Terhadap Emosi Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen dan Membangun Minat Berkunjung Kembali (Studi Pada Pelanggan Waroeng Ora Umum Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Apresia Kemala (2023) Indeks Kepuasan Pelanggan Layanan Jasa Keuangan Pospayment (Pospay) di PT Pos Indonesia Kantor Cabang Utama (KCU) Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Dhia Septia (2023) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Kios Buah di Wilayah Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Dhiya Azzahra Nabila (2022) The Effect of Compensation Justice on Job Performance through Job Satisfaction as Mediation Variable (Study on Coffee Shop in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Kharin Anggraheni (2023) Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Pelayanan Rekam Medis Elektronik Terhadap Kepuasan Tenaga Kesehatan Di RSGM Unsoed. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Rizkia Amanda (2023) Pengaruh Loneliness (Kesepian) dan Job Satisfaction (Kepuasan Kerja) terhadap Intention to Stay dengan Affectif Commitment (Komitmen Afektif) sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMAWATI, Puspa Fitri (2019) Pengaruh Komitmen Organisasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pegawai Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RATNASARI, Wulan (2017) The Influence of Information System Quality, Information Quality and Perceived Usefulness on the End Users Satisfaction of Accounting Software. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RISNI, Putri Awalia (2021) Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja, Gaya Kepemimpinan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan Paramedis Instalasi Rawat Inap RSUD DR. Tjitrowardojo Purworejo). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIYANI, Nanda Puter (2021) Pengaruh Work Demand, Family Demand, dan Work Family Conflict terhadap Career Satisfaction dengan Gender sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada : BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Tengah dan DIY). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ROSE, Imelda Leticia (2023) Tingkat Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Transportasi Publik (Studi Pada Angkutan Bus Trans Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAFITRI, Nurliah Gamar (2021) Indeks Kepuasan Masyarakat dalam Pelayanan Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (Penelitian Perpanjangan SIM C di Satuan Penyelenggara Administrasi Polresta Banyumas Tahun 2020). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAPUTRI, Edfa Missykah (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Program PATEN (PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN) di Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARASWATI, Setia Rahadjeng (2023) Pengaruh Konflik Pekerjaan-Keluarga dan Jam Kerja Fleksibel terhadap Work-Life Balance dan Kepuasan Kerja pada Pengemudi GoRide Gojek di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARASWATI, Sugita (2017) Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi, Budaya Organisasi, Job Insecurity Terhadap Turnover Intention (Studi pada Karyawan PT Raya Sugarindo Inti Tasikmalaya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARI, Devi Atika (2018) The Effect of Service Quality, Restaurant Environment, and Perceived Value on Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Red Chili Restaurant’s Customers in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARI, Indah Purnama (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung Agrowisata Waras Farm di Kelurahan Cikerai Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SASFITRI, Adilla Federica (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Pelanggan Bus Rapid Transit (Brt) Di Kabupaten Banyumas. Masters thesis, Univeraitas Jenderal Soedirman.

SASONO, Nur Annisa Solikhah Adi (2023) The Effect of Emotional Intelligence, Intrinsic Motivation, and Job Satisfaction on Employee Performance Study SME in South Tangerang Area. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedriman.

SAVITRI, Anastasia (2019) Analisis Pengaruh Tangibility, Kualitas Film, Persepsi Harga, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada penonton Rajawali Cinema Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SELPIAH, Rispa (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Mendorong Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Bae Jl. Muria). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETIARTI, Rizza Tri Januar (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Kinerja Tenaga Non Medis Terhadap Kepuasan Pasien di Unit Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak (Studi Puskesmas Penusupan Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SHAINIMA, Islam (2021) Student's Satisfaction Regarding The Quality Of E-Learning Service During The Covid-19 Pandemic In Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SHIFA, Muhammad Malik Nur (2022) Analisis Pengaruh Keadilan Kompensasi, Kepemimpinan Transformasional dan Rekan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada Refinery Unit (RU) VI Balongan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SULISTI, Putri Cahyaning (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan UPTD Rumah Singgah Kabupaten Magelang terhadap Kepuasan Penerima Manfaat Layanan Reunifikasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SURYANINGTYAS, Septi (2022) Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja melalui Variabel Mediasi Work-Life Balance pada Pegawai di Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUSANTO, Fadly Ferdhian (2018) The Influence of Service Scape and Service Encounter on Consumer Emotion, Perceived Service Quality, and Consumer Satisfaction (Study on Warunk Up Normal Purwokerto Consumer). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

TAJUDIN, Achmad (2018) Kualitas Pelayanan Pajak E-Filing Menurut Pengguna di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

TAMARA, Febby Umi (2023) Indeks Kepuasan Pelanggan di PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

TANJUNG, Novriani (2024) Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-User Satisfaction Pengguna Mobile Banking BRI (Studi Kasus Pengguna Mobile Banking BRI di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

TRIANA, Novita Noor (2022) Pengaruh Workplace Friendship (Persahabatan di Tempat Kerja) dan Working Environment (Lingkungan Kerja) Terhadap Komitmen Organisasi dengan Kepuasan Kerja Sebagai Mediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ULFAH, An nisa Asma (2020) Perbandingan Tingkat Kepuasan Dalam Komunikasi Terapeutik Dokter Gigi-Pasien BPJS di Poli Gigi Puskesmas Antara Daerah Perkotaan dan Perdesaan Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WAHYUNI, Desi (2018) The Effect of Perceive Quality and Perceive Value Toward Customer Satisfaction on Loyalty (Survey on Consumer Tupperware In Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WALUYO, Martinus Adi (2021) Pengaruh Kualitas Sistem, Perceived Usefulness dan Kualitas Informasi terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Saktiretail dengan Employee Knowledge sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WULANDARI, Rahma Ayu (2018) Analisis Kepuasan Berdasarkan Karakteristik Pasien Terhadap Kinerja Layanan Farmasi Di Instalasi Farmasi Rawat Jalan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Periode Maret 2018. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

YUDHIAN, Ezha Fericko (2019) Pengaruh Keadilan Distributif dan Keadilan Prosedural Turnover Intention Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Koperasi Bangun Sejahtera Purwokerto ). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ZAIN, R. Irfan Noor (2021) Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Work Engagement terhadap Intention to Stay dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi pada PT. Bank Jateng Cabang Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ZIDAN, Asyrofi (2023) Pengaruh Tambahan Penghasilan Pegawai dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AINI, Lili Afryati (2019) Analisis Pengaruh Brand Image, Service Quality, Product Quality, Price Perception Terhadap Consumer Satisfaction dan Repurchase Intention” (Studi pada Pelanggan Natasha Skin Care di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Thu Mar 28 19:31:10 2024 WIB.