Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman
Items where Subject is "M > M80 Marketing"
Up a level |
- Sears List of Subject Headings (205)
- M (205)
- M80 Marketing (205)
- M (205)
Book
TRIYANTI, Desi (2023) Strategi Komunikasi Mempertahankan Loyalitas Konsumen Rokok Elektrik. Repository Unsoed, Universitas Jenderal Soedirman.
Thesis
ABIZAR, Fabian Ahmad (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Banyumas Raya Transportasi dalam Mempromosikan Trans Banyumas Koridor 3 (Terminal Bulupitu - Terminal Kebondalem). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ADITYA, Farhan (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Batik pada Rumah Batik Anto Djamil dalam Menghadapi Persaingan Penjualan Batik di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AGUSTIN, Alfia (2023) Creating English Brochure To Promote Tourist Attractions At Palawi Baturraden. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AINURRAIS, Muhammad (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran “Kopi Sabin” Melalui Instagram. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ALAUDINNOOR, Fairuz (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Kota Lama Banyumas Sebagai Objek Wisata Budaya di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AMALIA, Rizky (2021) Pengelolaan Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Reputasi IAIN Purwokerto. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AMBARWATI, Nur Faiqoh Laely (2024) Mengungkap Kekuatan Pemasaran Konten : Analisis Peran Mediasi Online Customer Engagement dan Customer Experience terhadap Purchase Intention dengan Moderasi Usia dan Gender. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ANANTO, Muhammad Fadel Nur (2019) Analisis Usahatani dan Strategi Pemasaran Pembibitan Lada di Desa Dawuhan Wetan Kecamatan Kedung Banteng Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ANGGARAKSA, Farhanrico Mustika (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Online Shop pada Akun Instagram @nadsbeauty untuk Menaikkan Minat Beli Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ARAFAH, Farihatun (2018) Hubungan Bauran Pemasaran dengan Loyalitas Pasien Unit Pelayanan Umum di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ARDHY, Yusup Reza Maulana (2021) Pola Distribusi dan Nilai Margin Pemasaran Ikan Tongkol (Euthynnus affinis) yang Didaratkan di PPN Pekalongan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ARIFANI, Syahdan (2023) Pengaruh Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Pemasaran pada Usaha Mikro Kecil Menengah di SRC Tasik Utara dengan Gender sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ARIYANTI, Eva Puspita (2019) Analisis Ekuitas Merek (Brand Equity) Kopi Kapal Api dan Kopi ABC Serta Pengaruhnya Terhadap Strategi Pemasaran di Purwokerto Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ARYANI, Ayu Putri (2016) Marketable Surplus dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Besarnya Marketed Surplus Beras Organik di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ASTUTI, Asri Hayu (2024) Pengaruh Identitas Brand dan Social Media Marketing terhadap Minat Berkunjung Kembali yang dimediasi oleh Citra Merek pada Wisata Masjid Saka Tunggal, Cikakak. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ATHIFAH, Wardah Tri (2023) Strategi Marketing Politik Partai Politik Di Purbalingga Dalam Merebut Pemilih Milenial dan Gen Z. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AUFIKA, Haniya Ayu (2022) Mutu, Pola Distribusi, dan Margin Pemasaran Hasil Tangkap Udang Dogol (Metapenaeus Monoceros) di TPI Pelabuhan Perikanan Samudra Cilacap (PPS Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AULIA, Nurul Rahma (2023) Producing English Promotional Video of Bulu Pitu Bus Station: A Job Training at CV Sahabat Nusantara Sejahtera. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AULIA, Titania Tiara (2023) Upaya Menjaring Wisatawan Penutur Bahasa Mandarin Melalui Video Profil Menggunakan Teknik Voice Over di Museum Sonobudoyo Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AZALIA, Adelaide Nabila (2021) Komunikasi Pemberdayaan dalam Promosi dan Pemasaran untuk Pengembangan Showroom UMKM di Kabupaten Purworejo. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AZIZAH, Azmi (2024) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Ambideksteritas Inovasi Dengan Partisipasi Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi Pada UMKM Penerima Kredit Usaha Rakyat Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AZZAH, Savira (2024) Pembuatan Video Jelajah Taman Budaya Tionghoa Berbahasa Mandarin Guna Meningkatkan Promosi di Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Azhar, M. Ziky (2024) Pengaruh Modal, Pengetahuan Akuntansi, Digital Marketing terhadap Kinerja Usaha Mikro Pada Kerajinan Genting di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
BASALAMAH, Abdullah Ali Muhammad (2023) Creating New Small World Promotional Videos with English Subtitles in TikTok. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
BRILLIANITA, Putri (2017) Pengaruh kompetensi wirausaha terhadap kinerja pemasaran umkm manisan carica (carica pubescens) di Kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
CESILIA, Rizki Ghea (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Ekowisata Taman Nasional Bogani Nani Wartabone Provinsi Gorontalo dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
CHOSIYAH, Maryatun (2020) Pola Distribusi Pemasaran dan Mutu Hasil Tangkapan Sotong (Sepia sp.) di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (PPSC). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DAMAYANTI, Anisa Fitri (2019) Efisiensi Saluran Pemasaran Cabai Merah Pada Petani Mitra dan Non Mitra Dengan Sub Terminal Agribisnis Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DARMAWAN, Rizky Febriyanti (2022) Pengaruh Belanja Daerah terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Provinsi Jawa Barat (Studi Kasus: 15 Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Barat). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DESTRIANA, Ardina (2019) Efisiensi Pemasaran dan Pengambilan Keputusan Pembelian Buah Durian di Desa Lolong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DEVANANDA, Mohammad Arsy (2022) English Promotion of PT Palawi Risorsis Baturraden Through Instagram. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DEWA, Awang Cakra (2019) Efisiensi Pemasaran Kapulaga di Desa Gununglurah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DEWANI, Candrakanthi Zalfa (2024) Making a Digital Art Booklet in English at Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banyumas. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DEWI, Shelviana Mutiara (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Suara Jogja Dalam Meningkatkan Iklan Media Online. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DHUHA, Annabelle Agnina Cahaya (2024) Pembuatan Video Promosi Objek Wisata Situ Rawa Gede Berbahasa Mandarin di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DILA, EVITA FARA (2024) Video Promosi Wisata HeHa Sky View dengan Teknik Voice Over Berbahasa Mandarin di Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FADILAH, ROYAN (2022) Creating English Brochure for The Instagram of CV. Sahabat Nusantara Sejahtera Purwokerto. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FADLILLAH, Nurfahmi (2023) Kajian Komparatif Pemetaan Dan Efisiensi Rantai Pasok Usahatani Kentang Pola Kemitraan Dan Non Kemitraan Di Kabupaten Purbalingga. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAKHRUDIN, Fuad (2017) Pengaruh store atmosphere, price discount dan merchandising terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel (studi pada konsumen ramayana deparment store cirebon). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAKIH, Mohammad Khoirul (2018) Analysis of Marketing Margin and Welfare Level of Duku Farmers in Kalikajar Village, Kaligondang Subdistrict, Purbalingga Regency. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FARADINA, Hanifah (2023) The Influence Of Market Orientation, Innovation, And Competitive Advantage As Intervening Variable On Marketing Performance Of Culinary MSMEs In Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FARIS, Muhammad Isya Al (2022) Strategi Marketing Public Relations Gama Konsultan Dalam Pemasaran Produk Layanan Jasa Pelatihan Sumber Daya Manusia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAUZI, Naufal (2024) Pengaruh Sevice Excellent, Relational Marketing dan Marketing Communication terhadap Purchase Decision dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Perhiasan Emas di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FELITA PUTRI, Dwinanda (2019) Marjin Pemasaran Akar Wangi (Vetiveria Zizanioides) di Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FERAWATI, Ade (2023) Distribusi Pemasaran Hasil Tangkapan Ikan Gulamah (Johnius trachycephalus) yang Didaratkan di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (PPSC). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FIKRI, Aliefah Permata (2017) Digitalisasi Komunikasi Pemasaran Objek dan Daya Tarik Wisata oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Cilacap Dalam Menarik Kunjungan Wisatawan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FITRAH, Nesya (2024) Virtual Tour Video Klenteng Hok Lay Kiong Berbahasa Mandarin Sebagai Strategi Promosi di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FITRIA, Fitria (2017) Promosi Radio Streaming Pemuda FM Jakarta Barat dalam Menjaring Pendengar. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
GHASSANI, Nadisha (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kacang Edamame oleh Konsumen Rumah Tangga pada Pasar Swalayan, di Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HANDAYANI, Dewi Ratri (2019) Analisis Saluran Pemasaran dan Marjin Pemasaran Biji Kopi (Green Bean) Robusta di Desa Sunyalangu, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HAPSARI, Tri (2019) Efisiensi Saluran Pemasaran Gula Kelapa Cetak di Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HARANI, Sharfina (2020) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Tomat Cherry (Studi Kasus Pada PT Hidroponik Agrofarm Bandungan Semarang). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HARIYADI, Didit Dimas (2017) Efisiensi pemasaran kentang (solanum tuberosum l) asal Desa Pandansari Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HAYATI, Radella Belinda (2019) Efisiensi Pemasaran Gula Kelapa Kristal di Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HIDAYAH, Nurul (2019) Kualitas dan Distribusi Pemasaran Udang Dogol (Metapenaeus Monoceros) di Sekitar Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HIDAYAT, Syahrul Holis (2019) Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Kopi Palasari Pada Kelompok Tani Hutan Giri Senang di Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HULAIMIE, Adam Taufik (2016) Efisiensi Pemasaran Beras Hitam Organik Produksi Kelompok Tani Rukun di Desa Pakembinangun Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HUSNA, Nabila Fausta Nurul (2020) Konferensi International Berbahasa Inggris sebagai Media Promosi Pariwisata dan Budaya. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HUSSEIN, Muhammad Firdawan (2017) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen (pada sentral futsal stadium kecamatan rajapolah tasikmalaya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
IBNU, Irshan Hamimi (2021) The Effect of User Generated Content, Destination Image, and Attractiveness Towards Traveler’s Decision on “The Village” in Purwokerto, Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
IKHSAN, Mafatikhul (2023) Pengaruh Pemasaran Interaktif Melalui Live Stream di Tiktok terhadap Persepsi Risiko, dan Pembelian Impulsif Konsumen dengan Intensitas Menonton sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ILYAS, Anindhita Dyah Lintang Meinawati (2017) Efisiensi Pemasaran Beras Putih Organik pada Kelompok Tani “Rukun” Desa Pakembinangun Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
IRAWAN, Dimas Adi (2019) Efisiensi Pemasaran Larva Ikan Gurami (Osphoronemus gourami Lac) di Desa Beji, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
IRFANDIANTO, Kus (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Satelit TV dalam Mendapatkan Pengiklan Komersial di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
IRFANURRASYID, Maulana (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pembelian Sayuran Organik di Kota Purwokerto Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
IRIANTO, Irfan (2016) Efisiensi Pemasaran Duku Kalikajar di Desa Kalikajar Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ISNAWATI, Kautsa (2017) Viral Marketing Media Sosial bagi Peningkatan Virtual Awareness and Promotion Usaha Mikro Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KARIMCHONZODA, Vosi (2022) The Effect Of Halal Tourism Toward Word Of Mouth (Wom) And The Electronic Word Of Mouth (E-Wom) In Banyumas Regency. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KAULIKA, Aldannisa Wilona (2024) Pengaruh Social Media Marketing Strategy Terhadap Social Media Performance Pada Marketing Perfomance Melalui Customer Engagement Initiative Pada UMKM Makanan Di Purwokerto. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KHAIRANI, Nadia (2022) Pembuatan Buklet Profil Destinasi Wisata Cilacap Berbahasa Mandarin di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Cilacap. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KHOMSIAH, Khomsiah (2019) Analisis Kinerja Sub Terminal Agribisnis Kutabawa (Kasus Pada Pemasaran Sayuran Bawang Daun, Petsai dan Caisim di Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KINASIH, Sekar (2023) Pengaruh Green Innovation Terhadap Kinerja Pemasaran dengan Value Co Creation Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada UMKM Makanan di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KRISTIANI, Gabriella indah (2018) Profil Pemasaran Gula Kelapa Kristal pada Kelompok Wanita Tani (KWT) Sajeng Mulyo Asal Desa Hargorojo Kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KUSUMA, SAKTO AGA (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Vapestore Di Purwokerto Dalam Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KUSUMANINGRUM, Unggul (2020) Strategi Pemenangan Sugono dalam Pemilihan Anggota Legislatif Kabupaten Tegal Tahun 2019. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KUSUMANINGTYAS, Monika Adi Sri (2017) The effect of university student’s lifestyle, perceived risk, and money attitude on purchase decision: role of promotion as moderator variable (survey on customer at larissa aesthetic centre purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Kurnia Illahi, Ali (2020) Efisiensi Pemasaran Kapulaga di Desa Sunyalangu Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
LAILLITA, Sabrina Nur (2024) Implementasi Market Basket Analysis Menggunakan Algoritma Frequent Pattern Growth (FP-Growth) Berbasis Website pada Data Penjualan CV Indo Java Land. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
LEMAPUTRI, Inof Lilananda (2021) Efisiensi Pemasaran Ikan Lemadang (Coryphaena hippurus) dI TPI Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
LESTARI, Septiana Ayu (2020) Pemasaran Online Produk Agribisnis dan Hubungannya Terhadap Tingkat Keuntungan di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
LISDIANI, Suci (2023) Pengaruh Green Innovation terhadap Kinerja Pemasaran dengan Resource Integration sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MAHARANI, Medina (2022) Strategi Pemulihan Sektor Pariwisata di Baturraden Selama Pandemi COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MAHARDIKA, Krisna (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kopi Lokal (Studi Kasus Pada Produk Kopi "Ki Oyo"). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MARHANI, Vio Risna (2023) Pengaruh Pemberian Promosi Kesehatan Mengenai Antibiotik Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Ibu PKK di Desa Canggu Kabupaten Lampung Selatan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MAULANA, Niko Rizka Rahmawan (2022) Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Citra Perusahaan (Studi Kasus pada Bengkel Vespa Matic BinalleScooter). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MAULDIA, Siti Farsya (2020) Pola Distribusi dan Nilai Margin Pemasaran Ikan Bawal Putih (Pampus Argenteus) di TPI Logending, Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MAULIDA, Kartika Nur (2023) Strategi Marketing Public Relations @infopurwokerto dalam Meningkatkan Engagement. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MAYDIANA, Vivi Ayu (2020) Meningkatkan Daya Tarik Destinasi Wisata di Cilacap melalui Video Profil Berbahasa Mandarin di Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MIA SAPTARINI, Eneng (2019) Analisis Efisiensi Saluran Pemasaran Jamur Tiram di Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MUGIANI, Resti (2022) Analisis Pengaruh Promosi Penjualan dan Atmosfer Toko terhadap Pembelian Impulsif dengan Emosi Positif sebagai Variabel Itervening (Study Kasus Pengunjung Rita Super Mall Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MUTTAQIN, Alif Hafidz (2023) The Effect of Relevancy and Reputation on Cause Related Marketing Program on The Purchase Intention of Pepsodent Products Moderated by Skepticism. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MUZHAFFAR, Alifah (2024) Distribusi dan Margin Pemasaran Hasil Tangkapan Cumi-Cumi (Loligo sp.) yang di Daratkan di Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan, Cirebon. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NABIH, Muhammad (2024) Pengaruh Authenticity terhadap Revisit Intention yang Dimediasi oleh Destination Image (Studi pada Wisatawan Pantai Selatan Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NADIA, Dinda (2023) Strategi Marketing Public Relation Mrica Corner Reborn Dalam Mempromosikan Produk Mitra Binaan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NAJIKHAH, Muthia (2024) Perancangan Strategi Digital Marketing Melalui Media Sosial Untuk Meningkatkan Penjualan Menggunakan Metode SWOT dan QSPM (Studi Kasus : UMKM Batik Dwi Putro). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NANGIN, Bella Aulia (2017) Pengaruh Lingkungan Toko Faktor Sosial Toko dan Promosi Penjualan terhadap Emosi Positif pada Pembelian Tidak Terencana yang Dimoderasi oleh Jenis Kelamin pada Konsumen Produk Fashion di Matahari Department Store Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NASIR, Irfan (2017) Pengaruh harga promosi keragaman menu dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan label halal sebagai variabel pemoderasi pada konsumen paparon’s pizza di purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NASRULLOH, Dawam (2020) Pengaruh Pemulihan Layanan terhadap Word Of Mouth dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Yo Tours dan Travel Tasikmalaya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NI"MAH, Zaidatun (2019) Perancangan Desain Sistem Informasi Manajemen Subsistem Hilir UMKM Produk Olahan Hasil Pertanian di Desa Wlahar Wetan, Kecamatan Kalibagor, Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NINGRUM, Alma Widya (2023) Peran Customer Service sebagai Fungsi Marketing Public Relations dalam Peningkatan Penjualan CV. Moala Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NISA, Dian Khoirun (2024) Pembuatan Video Promosi Desa Wisata Pekunden Berbahasa Mandarin Dengan Teknik Voice Over Di Dinporabudpar Kabupaten Banyumas. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NOVIANTO, Slamet (2016) Efisiensi Saluran Pemasaran Kacang Tanah di Kecamatan Somagede Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NURCAHYO HIDAYAT, Aji (2021) Rancang Bangun Marketplace Penyewaan Barang Berbasis Web dengan Framework Laravel. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NURHALIMAH, Ninda Ayu (2024) Analisis Wacana terhadap Branding Politik Partai Gerindra Menjelang Pemilu 2024 pada Media Sosial Platform TikTok. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NURHALISAH, Shafa Eka (2024) The Effect of Entrepreneurial Marketing on Marketing Performance: The Mediating Role of Competitive Advantage (Study on Craft SMEs in Banjarnegara). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NURHAYATI, Feby (2019) Analisis Efisiensi Pemasaran Manggis (Garcinia mangostana L.) di Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NURJATI, Handy Natha (2017) Strategi pemasaran susu pasteurisasi (Studi Kasus Koperasi Sapi Perah “PESAT” Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NURNAWATI, Rani (2021) Implementasi Inovasi di UMKM Bisnis Keluarga sebagai Pendorong Kinerja Pemasaran (Pendekatan Ethnographic Multiple Case Study di UMKM Olahan Pangan Provinsi Jawa Barat). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NUROKHMAN, Muhammad (2020) Perancangan Strategi Pemasaran Destinasi Wisata Pedesaan Berbasis Masyarakat. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NURONIAH, Siti Alipun (2024) Mengurai Value-Action Gap Perilaku Pembelian Konsumen Hijau Melalui Faktor Intrafisik, Kontekstual, dan Prioritas Diri Pada Konsumen UKM Di Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NURRIZKY, Nabila Divania (2024) Producing English Promotional Videos Of Ketenger Tourism Village. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Nugraheny, Anisa Cahya (2022) Upaya Meningkatkan Daya Tarik Wisatawan Telaga Sunyi Melalui Video Promosi Media Sosial TikTok Berbahasa Mandarin Di PT Palawi Risorsis Baturraden. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
OKTAFIANTO, Alif (2022) Upaya Promosi Paket Wisata Desa Cikakak Melalui Media Sosial Instagram Berbahasa Mandarin Di Dinporabudpar Banyumas. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PANGESTU, Yosua Hari (2023) Komunikasi Pemasaran dan Kepuasan Konsumen di Hotel Java Heritage Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PANGESTUTI, Hesti Endah (2022) Strategi Promosi Desa Wisata Cikakak melalui Leaflet Paket Wisata Berbahasa Mandarin Di Dinporabudpar Kabupaten Banyumas. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PARDEDE, Oktanaisius (2023) Pola Pemasaran Ikan Cakalang (Katsuwonus pelamis) di PPS Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PARWATININGSIH, Luky Ayu (2022) Impression Management Bupati Banyumas di Media Sosial Instagram Pada Era Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PENAGRI, Candra Wira (2019) Analisis Marjin Pemasaran Tahu di Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PERMANA, E. Lingga Jati (2016) Efisiensi Pemasaran Usaha Kecil Menengah (UKM) Emping Melinjo (Studi Kasus di Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRADANA, Maulana (2023) Developing New Small World’s Instagram To Promote The Educational Tourism. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRAKOSO, Frido Restu (2021) Rancang Bangun Database Marketing Studi Kasus Rumah Atsiri Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRAKOSO, R. Luthfi Adi (2019) Efisiensi Pemasaran Jahe Merah di Desa Penakir Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRAMESWARI, Adilian Ulya (2022) Pembuatan Booklet Indonesia-Mandarin Wisata Museum Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRAMUDITHA, Revi (2024) Pembuatan Video Promosi Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta Berbahasa Mandarin dengan Teknik Voice Over. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRASASTI, Riyas Yuniana (2022) Marketing Politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dalam Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2019 di Kabupaten Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRASTYO, Jufan Adi (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Jepara Ourland Park Dalam Menarik Kunjungan Wisatawan Di Masa Pandemi Covid 19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRATAMA, Georgi (2022) Creating English Promotional Brochure on Facebook of PT Bromo Sunrise Adventure Tour & Transport. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRAYOGA, Imam (2020) Perilaku Adaptif Pemasaran UMKM Batik di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRIHATINI, Desti (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Lapis Talas di Kota Bogor. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRISIYANTI, Puput (2017) Efisiensi pemasaran emping melinjo di Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PROBOWATI, Diah Arum (2023) Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Metode SOSTAC Pada UMKM Kerajinan Batik Kabupaten Purbalingga. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PURNOMO, Denny (2020) Analisis Pengaruh Keterlibatan Konsumen dan Jumlah Paparan Iklan dalam Memoderasi Hubungan Antara Merek yang Menggunakan Endorser dengan Daya Ingat Merek. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUSPITA, Raihana Dwi (2023) The Effect Of Marketing Mix Strategy Towards Marketing Performance Of Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) In Desa Kedondong, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUTERI, Adistya Cantika (2023) Pengaruh Source Credibility dalam Memediasi Hubungan antara Product Congruence dan Purchase Intention (Studi Pada Strategi Promosi Colorbox). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUTRA, Rizky Mulia (2022) Jalur Pemasaran Ikan Tenggiri (Scomberomorus commerson) di Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUTRI, Resya Nur Intan (2021) Marketing Public Relations Java Heritage Hotel dalam Special Event Pasar Gayeng Expo. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUTRI, Rizki Amelia (2023) Producing English Promotional Video at Purbasari Pancuran Mas Educational Tourism Park Purbalingga. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUTRI, Surya Digita (2019) Hubungan Bauran Pemasaran dengan Persepsi Pasien Tentang Citra Klinik Integrasi di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RACHMAWATI, Sonya Emi (2020) Strategi Optimalisasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) untuk Peningkatan Kesejahteraan Nelayan di TPI Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RADNANUMSI, Fuad (2022) Strategi Pemasaran Politik Lasmi Indaryani Dalam Pemilihan Umum Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Pada Daerah Pemilihan Jawa Tengah VII di Tahun 2019. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAHMAWATI, Resti (2021) Political Marketing Calon Kepala Desa Dalam Memenangkan Pemilihan Kepala Desa Tahun 2019 di Desa Sikapat, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAHMAYUNIAR, Alya Putri (2024) Creating Promotional Bilingual Booklet of “Pringmas Batik Gallery"”. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAMADHAN, Abbi Tidar (2023) Strategi Pemasaran Kuliner Lokal Pasar Jaten Alian di Masa Pasca Pandemi Sebagai Pengembangan Daya Tarik Wisata Daerah Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAMADHAN, Fadilah Asril (2018) Analisis Produksi dan Pemasaran Kedelai di Desa Kedungbenda Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAMADHAN, Fajri (2022) Making English Video To Promote Tourist Attraction Managed By KPH Banyumas. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAMADHANI, Adel Vania (2023) The Use of Loanword In Tourism Object Promotion In Banyumas Regency. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAMADHANTI, Salsabila Adhisty Alfie (2022) The Influence of Discount Framing Towards Brand Reputation and Brand Image on Purchase Intention and Purchase Decision (Study on Beauty Haul Website). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAMADIANI, Gita (2022) Factors Affecting Revenue of Batik Traders in Cirebon District (Case Study of Trusmi Batik Center). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAQI, Ray Ibrahim Ar (2022) Komunikasi Pemasaran Ecoethno Leadcampsite Bandung dalam Program Magang Mahasiswa Kampus Merdeka. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RHAMANDHIKA, Galang (2021) Strategi Pemenangan Maskun Fuady Dalam Pemilihan Kepala Desa Kutasari Tahun 2019. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RIFANTO, Trio Rahman (2023) Analisis Strategi Pemasaran dan Kepuasan Konsumen terhadap Penyedia Jasa Layanan Internet dengan Logika Fuzzy Service Quality dan Teori Permainan di Wilayah Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RIPTIONO, Sulis (2020) Peran Binded Consumer Desire dalam Meningkatkan Niat Beli Konsumen pada Produk Jamu di Barlingmascakeb. Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RISTANTO, Himawan Ardhi (2024) Model Komunikasi Pemasaran Desa Wisata Penggarit Kabupaten Pemalang. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RIZAL, Tasya Renetha (2024) Proses Komunikasi Pendamping Kewirausahaan pada Jakpreneur dalam Upaya Pemasaran Produk UMKM. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ROHANI, Etin Kisty (2024) Partisipasi PT Cilacap Segara Artha (Perseroda) dalam Pekan Promosi Cilacap Expo 2023 sebagai Bentuk Implementasi Bauran Komunikasi Pemasaran. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ROKHANI, Ida (2017) Efisiensi pemasaran telur ayam buras (Studi Kasus pada Kelompok Wanita Tani Ternak “Wanita Karya” Desa Karanggude Kulon, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ROMADONI, Tresha Pebri (2024) Komunikasi Pemasaran Juliana Boutique Purwokerto Untuk Mempertahankan Eksistensi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ROSIVANENGTYAS, Tiara (2022) Strategi Promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegara dalam Event Anugerah Pesona Indonesia Award 2021. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ROSTIKASARI, Frestri Noor (2018) Analisis Marjin Pemasaran Kentang di Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RUDIANTO, Ary (2019) Efisiensi Pemasaran dan Nilai Tambah Pengolahan Kayu Jenis Sengon Rakyat(Studi Kasus di Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SADEWO, Ariska Cahyo (2017) Analisis efisiensi pemasaran durian di desa karangsalam kecamatan kemranjen kabupaten banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SAFARO, Pinandi Sultan (2021) Jebakan Kebutuhan Palsu pada Media Promosi Smartphone iPhone 11 Pro. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SAFRUDIN, Dwi Lagan (2022) Strategi Pemasaran Sosial untuk Meningkatkan Keberhasilan Program Serbuan Teritorial (Kajian Empiris di Desa Darmakradenan Kabupaten Banyumas). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SALSABILA, Sarah (2024) The Influence of Influencer Marketing and Affiliate Marketing on Purchase Intention Ms Glow on Tiktok Platform with Online Customer Review as a Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SAMHINA, Lina (2019) Struktur dan Kinerja Pasar Komoditas Selada Daun Asal Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SANGRAENA, La Re Nande (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Hidayah Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SAPUTRA, Yuda Adi (2019) Strategi dan Bauran Pemasaran Produk Sale Pisang Pada Kelompok “Tunas Sari" di Desa Jatisaba Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SARAYA, Adla (2023) Pengaruh Green Word-of-Mouth, Green Awareness, dan Perceived Behavioral Control terhadap Green Purchase Intention pada Konsumen Love Beauty And Planet dengan Attitude sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SEPTIAWAN, Kukuh (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Konsumen (survei terhadap Pelanggan Service Sepeda Motor pada Dealer Yamaha Nusantara Motor Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SETIYANI, Indah Febri (2022) Penerjemahan Brosur Wisata Guci Dari Bahasa Indonesia Ke Dalam Bahasa Mandarin Di Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata Kabupaten Tegal. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SIAHAAN, Joseph Dapot Parulian (2022) Strategi Promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Toba Sumatera Utara pada Objek Wisata Danau Toba. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SILAS, Josaphat (2022) Penerjemahan Brosur Pesona Wisata Alam Dieng Berbahasa Mandarin di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banjarnegara. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SILAS, Josaphat (2022) Penerjemahan Brosur Pesona Wisata Alam Dieng Berbahasa Mandarin di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banjarnegara. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SILVIANA, Nur Risqia (2022) Pembuatan Buklet Lokawisata Kecamatan Garung Berbahasa Mandarin di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Wonosobo. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SIMBOLON, Herman Kristianto (2022) Strategi Pemasaran (Marketing) Bioskop CGV Purwokerto dalam Menarik Minat Penonton. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
STYANINGTYAS, Destriana (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Rumah Produksi Ivisual Pada Era Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUKARTI, eka (2022) Strategi Pengembangan Obyek Wisata Alam Hutan Pinus Limpakuwus di Desa Limpakuwus Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUKOCO, Hendro (2022) Minat untuk Terus Menggunakan Media Sosial sebagai Alternatif Media Pemasaran UMKM di Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Banyumas). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SURYANIAS, Hesty Malla (2019) Efisiensi Pemasaran Susu Pasteurisasi Milba Pada Koperasi Pesat Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUSILOWATI, Ita (2019) Margin Pemasaran Ikan Layang di Kabupaten Pati. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUTRISNO, Triya Aprillia (2021) Pengaruh Pencarian Google dan Biaya Komunikasi Pemasaran Terhadap Return Saham Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
URBANINGTYAS, Laela Novita (2022) Pengaruh Motivasi, Pendidikan Kewirausahaan, Ekspektasi Pendapatan, Efikasi Diri dan Digital Marketing Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
USWATUNNINGTIYAS, Uswatunningtiyas (2023) Pembuatan Buklet Wisata Budaya Kota Yogyakarta Berbahasa Mandarin Menggunakan Metode Komunikatif di Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
UTAMI, Alya Nindityas (2021) Desain Strategi Pemasaran Hijau (Green Marketing) Objek Wisata Hutan Pinus Limpakuwus, Kabupaten Banyumas. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
UTARI, Maulida Dyah Nur (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Virtual Event Dieng Culture Festival sebagai Alternatif Penyelenggaraan Atraksi Wisata di Era Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
VALENTINA, Ingwe (2018) An Analysis of Banana Farming and Marketing in Purbalingga Regency. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
VALENTINE, Bunga (2023) Analysis of Community Preferences in Choosing Conventional or Sharia Home Ownership Credit Finance in Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WATI, Desy Ceria (2023) Peran Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Prioritas Di Bri Cabang Purwokerto Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIDYADHARI, Salma Puspita (2024) Implementasi Orientasi Pasar pada UMKM Bandol di Pasir Kidul dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Pemasaran. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIGRANTORO, Yasmine Kartika Salsabila (2020) Penggunaan Bahasa Inggris dalam Media Promosi di Biro Mitra Inter Nusapada CV Purwokerto. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIJAYA, R. Bg. Surya (2021) Analysis of Income and Marketing Margin of Goldfish Farming in Purbalingga Regency. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WILDARIANI, Rasti Ajeng (2022) Implementasi Push Pull Mooring Framework terhadap Perilaku Webrooming dan Showrooming pada Omnichannel. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIRANTI, Entik (2023) Convincing Consumers' Purchase Intention using Halal Credence: A Mediating Role of Attitude Towards Halal. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIWOHO, Gunarso (2020) Mekanisme Mengisolasi Keunggulan Produk Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran UMKM di Eks Karesidenan Kedu dan Banyumas. Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WULANDARI, Anja Retno (2024) Analisis Preferensi Konsumen dan Strategi Pemasaran Buah Durian di Kabupaten Banyumas. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WYDIANY, Eirene (2023) Perancangan Media Promosi Eduwisata Museum Ranggawarsita Semarang dalam Bentuk Katalog Berbahasa Mandarin. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
YANNI, Ainur (2021) Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Teknologi Produk Artugo. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
YOLANDA, Virekha (2020) Kepuasan konsumen terhadap produk keripik salak pada UMKM Salak Cristal di Kecamatan Turi Kabupaten Sleman Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
YOSA, Dena Purwa Rifqi (2018) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Memilih SMA IT Al Irsyad Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
YUDHA PRATAMA, Chrisnan (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Produk Xiaomi ( Studi Kasus Minat Beli Ulang Pada Forum Mifans Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
YULIASARI, Nourma Ratnaningtyas (2021) Strategi Pemasaran Keripik Salak dengan Metode ANP (Analytic Network Process) di PT Banjarnegara Agro Mandiri Sejahtera. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
YUSPITADIANA, Nathania Margareth (2019) Analisis Marjin Pemasaran Komoditas Kacang Tanah di Desa Srowot, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ZAFIRAH, Rafa Anindya (2024) Producing Company Profile Marketing Video for Radio Republik Indonesia (RRI) Purwokerto. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ZULAIKHA, Ihda Ainaya (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran PT Tekno Karya Nusa (Nujek Banyumas) dalam Mempromosikan Aplikasi Nujek. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.